Penampilan Kim Tae Ri menyita perhatian setelah Unggahan Brand Fashion

Penampilan Kim Tae Ri menyita perhatian setelah Unggahan Brand Fashion

Penampilan Kim Tae Ri menyita perhatian setelah Unggahan Brand Fashion. Kim Tae Ri dikira masih berusia belasan tahun di foto terbarunya. Foto aktris cantik itu dibagikan oleh salah satu brand fashion asal Korea, POLHAM, melalui Instagram resmi mereka pada hari Senin (11/12).

Melalui Instagram Story POLHAM, Tae Ri sukses membuat para penggemar pangling karena penampilan terbarunya. Pasalnya, ia dikira anak remaja dalam foto tersebut.

Dalam foto tersebut, Tae Ri terlihat seperti anak laki-laki dengan rambut pendeknya. Apalagi, aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu juga mengenakan pakaian unisex yang cocok untuk perempuan maupun laki-laki.

Baca juga : Ditemukan Jasad Pembunuh MC Kawinan Dekat Sungai

Aktris ternama ini tampil trendi berbalut kemeja panjang warna biru muda bermodel garis-garis vertikal. Ia menyempurnakan penampilannya dengan menggunakan celana pendek di atas lutut warna beige.

Foto Tae Ri ini sontak viral dalam waktu singkat di Twitter. Para penggemar mengaku dibuat terpesona dengan visual awet muda Tae Ri. Aktris besutan Management MMM itu bahkan dinilai semakin muda seiring bertambahnya usia. Tidak sedikit pula yang mengungkapkan rasa gemas kepada aktris ternama itu.

“Dek… dek jangan keluyuran ntar saya culik loh kmu terlalu Kiyowok Kim Taeri makin kemari umur karakternya makin muda, mana bukan yg cmn sekedar flashback sekilas doang tapi beneran jadi bocah seumuran umur asli dibagi 2 [sic!],” kata @l****k. “Kek Anak TK asli gak menua dia mah dan lucunya tinggi die 166 tp berasa 160 saking gemeshh ny [sic!],” ungkap @h****_.

“Masih cocok meranin gadis 16 tahun [sic!],” beber @d****a. “Mba taeri makin hari malah makin muda [sic!],” jelas @y****y. “Beneran kek masih bocah ya [sic!],” ujar @a****i. “MBAAA EMG BOLEH MASI 16 TAUNN KEK GITUU??? CUAMATTTT [sic!],” sahut @h****n. “LUCU BGT AAAAAAAAAAA [sic!],” timpal @m****r.

Sementara itu, Tae Ri diketahui memotong rambut panjangnya untuk proyek barunya mendatang. Ia telah dikonfirmasi menjadi pemeran utama di drama adaptasi webtun, “Jeong-Nyeon” (judul terjemahan). Drama yang juga dibintangi Shin Ye Eun ini direncanakan akan tayang melalui tvN pada tahun 2024 mendatang.

Penampilan Kim Tae Ri menyita perhatian setelah Unggahan Brand Fashion

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *