Remaja Hamil Lima Bulan Di Perkosa Oleh Tiga orang Tetangganya

Remaja Hamil Lima Bulan Di Perkosa Oleh Tiga orang Tetangganya

Remaja Hamil Lima Bulan Di Perkosa Oleh Tiga orang Tetangganya. Seorang remaja yang korban pemerkosaan tiga pria lanjut usia. Kejadian ini di alami oleh Novita warga yang berasal dari banyuwangi. Perempuan itu, mendapat perlakuan bejat oleh tiga pria yang ternyata pelakunya ialah tetangga.

Dari pemeriksaan juga informasi yang di dapat, korban sendiri yang masih duduk kelas 3 SMP itu di duga di perkosa hingga hamil lima bulan.

Daftar Slot Online

Kehamilan gadis ini pun akhirnya di sampaikan kepada ibu korban. Kabar berita pemerkosaan ini, tersiar hingga ke perangkat desa yang mendorong agar kasus ini diusut. Ibu korban langsung bergerak dan kemudian melapor ke Polsek Muncar.

Pihak Polsek Muncar Iptu Sadimun menyatakan, aksi bejat pelaku terbongkar saat perut Novita yang mengalami perubahan dan kian membesar. Pada waktu saat novita di tanya oleh tetangga, Korban sendiri heran ia tak mengaku, hingga kemudian akhirnya di lakukan pengetesan kehamilan ke dokter, dan terungkap bahwa korban tengah mengalami hamil.

Korban sendiri tinggal bersama ibu dan kakanya. Keluarga ini tergolong memiliki ekonomi rendah. Sehingga keluarga ini pun cuek dan tidak begitu memperhatikan anaknya.

Menurut informasi warga, Korban ini juga mengalami keterbelakangan mental,” Jelas Iptu Sadimun,Pada hari Kamis pagi (26/4/2023).

Dalam kasus ini, proses interogasi cukup memakan waktu sampai 5 jam. Setelah cukup lama di tanyai, Kemudian akhirnya barulah gadis ini mengaku bahwa dia di setubuhi oleh 3 pria yang sudah berumur. Yakin para pelaku yang bernama kartono, kamal, andre, yang tak lain adalah tetangganya sendiri.

Telah di ketahui, Para pelaku ini tahu jika korban mengalami gangguan mental. Para pelaku, kemudian memanfaatkan kekurangan korban dan akhirnya memperkosanya,” Jelasnya.

Dari tiga tersangka yang melakukan perbuatan bejat itu, hanya baru satu tersangka yakni Kartono yang sudah berhasil di amankan. Untuk sementara dari dua orang yang lain masih Buron dan sedang di lakukan pencarian.

Setelah di lakukanya interegosi, Kartono mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak 10 kali. Terhitung dari sejak bulan Mei 2022 hingga Januari 2023. Tempat kejadian pertamanya berada di rumah kartono. dan di lakukan juga di area gubuk persawahan.

Setelah Nafsu bejatnya terpuaskan, Korban sendiri kemudian di beri uang Rp 50 ribu,” Jelasnya.

Baca juga :Heboh Pria Ini Bunuh Kaka Ipar Yang Menolak Berhubungan Intim

Pada setiap melakukan aksinya, pelaku ini melakukan aksinya secara sendiri. Bisa juga di jelaskan tidak di lakukan secara bersama. Dalam kasus ini, Dua pelaku lain masih di lakukan pengejaran,” ungkapnya.

Untuk saat ini, korban yang sedang mengalami kehamilan sedang di awasi dinas terkait. Apalagi orang tua korban sendiri juga dalam keadaan tak mampu. Ia memastikan dari hasil observasi dinas terkait kondisi Novita dalam keadaan baik dan kandungannya memasuki usia lima bulan.

Kami sudah koordinasi dengan dinas terkait secara langsung. Agar kedepanya kondisi korban dan kandungannya terus di pantau,” jelasnya.

Remaja Hamil Lima Bulan Di Perkosa Oleh Tiga orang Tetangganya

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *