Bikin Heboh!!! Restoran Bernuansa Penjara Yang Memikat Hati Para Pecinta Rasa

Bikin Heboh!!! Restoran Bernuansa Penjara Yang Memikat Hati Para Pecinta Rasa

KABARTERHEBOH.COM  Bikin Heboh!!! Restoran Bernuansa Penjara Yang Memikat Hati Para Pecinta Rasa. Selain dari rasa makanannya yang enak, sebuah konsep restoran yang unik juga berguna sebagai daya tarik perhatian para pengunjung. Seperti restoran yang berkonsep penjara di India ini.
Selama ini restoran berkonsep aneh bahkan juga lumayan ekstrem banyak di temukan di Jepang. Kini telah muncul restoran terbaru bertema dengan interior penjara di India, sebuah restoran yang menarik perhatian bagi banyak orang di media sosial.

Restoran berkonsep penjara ini baru saja di buka di kota Bengaluru. Restoran yang bernama Central Jail Restaurant, banyak food vlogger berdatangan untuk bersantap di sana.

Daftar Slot Online

Bagian yang paling menarik perhatian tentu saja adalah ruangan restoran tersebut. Pintu masuknya yang di jaga oleh sebuah boneka yang dengan seragam polisi. Di depan pintu yang bernuansakan besi seperti sebuah pintu penjara di India pada umumnya.

Kemudian pada bagian dalam terdapat sebuah ruang makan yang dindingnya di penuhi dengan coretan. Tak hanya itu, semua peralatan makannya juga menggunakan tempat makan yang terbuat dari kaleng. Pelayan di sana melayani para pengunjung memakai baju tahanan dan juga baju narapidana.

Sebagai pemisah antara meja satu dengan meja lainnya terdapat sel penjara atau semacam tralis besi. Hal tersebut membuat para pengunjung merasa seolah tengah mendekam di sana.

Meski berkonsep sebuah penjara, akan tetapi bagian dalam ruang makannya cukup luas. Ruang makan bersuasana ruang bawah tanah yang sudah di lengkapi dengan pendingin udara, agar para pengunjung tetap merasa nyaman.

Restoran ini juga menyajikan beragam aneka makanan, seperti perpaduan dari India Utara dan China. Salah satu menu andalannya ialah Garlic Naan, sebuah makanan yang di oles dengan butter. Kemudian ada Mushroom Kolhapuri yang rasanya gurih berempah. Ada juga hidangan nasi India yaitu Butter Garlic Fried Rice hingga Dal Kichidi. Makanan tersebut di jual dengan harga sekitar Rs 200 (Rp 36.500) per porsi.

Banyak sekali para netizen yang merasa penasaran dengan restoran unik tersebut. Ada juga beberapa yang sudah pernah mencoba merasakan makan di sana, mereka banyak memberikan ulasan yang positif.

Baca juga : Viral Berawal Dari Uang Rp50.000 Pria di Medan di Tangkap Gegara Aniaya Istrinya

Sangat unik dan kreatif, semoga ada waktu saya akan bisa makan dan berkunjung langsung di sana, komen @swam**.

Saya baru saja selesai mengunjungi tempat ini, makanannya tersa enak dan juga harganya terjangkau. Kita jadi punya pengalaman bersantap yang baru, puji @t_**.

Tidak hanya ada di India saja, di Jakarta pun juga beberapa tahun lalu sempat berdiri restoran Bong Kopitown. Sebuah restoran yang mengusung konsep serupa. Di restoran ini para pengunjung bisa makan dan ngopi seakan di dalam sel penjara. Sayangnya, restoran tersebut sudah berhenti dan tidak lagi beroperasi.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *