Pria asal Kabupaten Luwu Meminang Chong Zhao Asal China dengan Mahar 2 Unit Rumah Dan 7 Gram Emas

Viral pria asal Kabupaten Luwu, Kabupaten Sulawesi Selatan Sulsel, Anggi Pranata 31 meminang kekasihnya bernama Chong Zhao

Luwu – Viral pria asal Kabupaten Luwu, Kabupaten Sulawesi Selatan Sulsel, Anggi Pranata 31 meminang kekasihnya bernama Chong Zhao (31) yang datang jauh-jauh dari negara China. Anggi menikahi Chong Zhao dengan mahar sebanyak 7 gram emas dan buah 2 unit rumah.
Saya menikahi Caca sapaan Chong Zhao dengan memberinya mahar 7 gram emas berupa cincin dan kalung serta 2buah unit rumah, Ujar Anggi kepada Sangatviral.com, pada hari Selasa (7/3/2023).

Anggi juga memberikan sejumlah uang panai kepada Caca. Namun dia merahasiakan nominal uang yang di berikan untuk melamar gadis pujaan hatinya itu.

Daftar Slot Online

Kalau uang panai jangan mi di sebutkan, Jelasnya.

Sementara dua buah unit rumah sebagai mahar yang di serahkan oleh Anggi kepada Caca yang terletak di Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu. Mereka berdua akan berencana untuk menetap di sana.

Rencananya kami berdua akan menetap di Indonesia. Terlebih lagi Caca suka di Indonesia karena cuacanya yang begitu bagus. Tapi nanti kemungkin 1-2 tahun ke depan, Ujar Anggi.

Dia juga mengaku percaya akan jalinan cintanya dengan Caca yang merupakan anak tunggal di keluarganya tersebut. Apalagi Caca ini rela jauh jauh dari orang tuanya dan bahkan ia ingin menetap di Indonesia saja.

Saya begitu yakin sama dia Caca. Dia anak tunggal tapi dia berani datang ke Indonesia dan ingin terlebih lagi ingin menetap di sini bersama saya. Apalagi kan dia sebelum menikah dengan saya sama sekali tidak memiliki keluarga di sini, ujar Anggi.

Pasang surut hubungan pun pernah di alami Anggi dan Caca ini. Di ceritakan Anggi, hal itu sangat terasa saat jauh dengan kekasihnya tersebut.

Waktu wabah COVID-19 itu kan kami berdua di rumahkan. Caca balik ke China dan saya juga balik ke Indonesia saat itu. Kalau bertengkar tentu saja pasti pernah. Tapi biasa lah, yang namanya juga hubungan kan pasti ada pasang surutnya juga, ucap Anggi.

Untuk di ketahui, resepsi pernikahan Anggi dan Caca di gelar di Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu pada hari Senin (6/3). Anggi bertemu dengan Caca setelah bersama-sama bekerja di sebuah kapal pesiar yaitu pada tahun 2018 lalu.

Saya sendiri asli pemuda sana Luwu, tapi saya bertemu dengan istri saya ini di atas kapal saat sama-sama masih kerja di Ocean Dream, perusahaan kapal pesiar asal Jepang tersebut, Ujar Anggi.

BacajugaKisah Pasangan Pernikahan Duda-Janda Makna Mendalam Maskawin Sebuah Linggis

Namun keduanya sempat terpisah usai di rumahkan oleh perusahaan kapal pesiar saat pandemi COVID yang melanda pada tahun 2020. Setelah 3 tahun lamanya menjalin hubungan jarak jauh, Anggi dan Caca pun akhirnya bisa bertemu kembali di awal bulan Januari 2023.

Baru mi lagi ini ketemu setelah 3 tahun lamanya menjalin hubungan jarak jauh LDR. Namun selama itu memang kami tidak pernah putus kontak, Tandasnya.

Viral pria asal Kabupaten Luwu meminang Chong Zhao Asal China

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *