Tak Sepadan Penerbangan Kelas Bisnis Jakarta ke Tokyo Cuma Dapat Pisang dan Sumpit

KABARTERHEBOH.COM Penerbangan kelas bisnis jakarta ke tokyo cuma dapat pisang dan sumpit untuk makan. Di alami Seorang penumpang di Japan Airlines tercengang saat mendapatkan pisang dan sumpit padahal duduk di kelas bisnis. Maskapai beralasan kalau penumpang tersebut seorang vegan.

Di lansir dari Business Insider pada Rabu (29/2/2023) penumpang Japan Airlines itu bernama Kris Chari. Dia memesan penerbangan kelas bisnis rute tujuan Jakarta – Tokyo untuk hari Selasa ini dan memesan menu vegan. Penerbangan Japan Airlines memakan waktu perjalanan sekitar 7 jam.

Daftar Slot Online

Terdapat dua layanan menu makanan selama penerbangan menuju Tokyo. Pertama adalah makanan ringan yang di sajikan saat pesawat tak lama lepas landas. Yang kedua jenis makan siang atau appetizers dengan pilihan menu lebih berat.

Pilihan makanan ringan untuk penumpang nonvegan terdiri dari tuna bakar dengan salad terong ala Maroko lalu keju dengan salsa jeruk dan baguette. Chari puas dengan deretan makanan ringan itu tetapi saat Makanan yang datang ke mejanya benar sesuai dengan buku menu.

Berkaca makanan ringan yang memuaskan dari Chari pun berharap besar makan enak juga pada sesi makannya. Dalam angan-angannya menunya pasti enak dan tidak akan jauh berbeda dengan penumpang non-vegan. Hanya saja ada perubahan pada bahan bakunya contoh sandwich, salad, keju vegan atau baguette.

Tetapi sangat jauh kata panggang dari api dan Kris Chari cuma mendapatkan pisang dan sumpit dan itu pun satu buah pisang. Chari ragu kemudian menanyakan kembali kepada pramugari jangan-jangan masih ada menu lain yang belum di sajikan ke mejanya.

Perwakilan dari Japan Airlines (JAK) pun sangat meminta maaf atas makanan yang di sajikan tidak memenuhi harapan penumpangnya.

Jubir Penerbangan Japan Airlines pun mengonfirmasi kalau pilihan makanan ringan dan minuman untuk semua makanan khusus pada penerbangan ini adalah pisang.

BacajugaJarak Terbang 2 Jam Malah Jadi 16 Jam Dirasakan Penumpang Pesawat Japan Airlines

Kami perwakilan Japan Airlines akan terus menanggapi perihal menu agar dapat meningkatnya minat dari beragam kebutuhan. Pelanggan yang meminta makanan khusus termasuk satu masukan dari pelanggan untuk kami.

Chari berkata untuk makanan vegan kedua yang dapat dia terima adalah spageti. Dalam website maskapai lain pilihan makan siang untuk penumpang non-vegan yang terbang pada bulan Februari. Termasuk telur dadar keju lalu ratatouille juga sosis ayam di ‘Menu Barat’ dan salmon panggang di ‘Menu Jepang’.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *