Pria Sengaja Melakukan Operasi Plastik Berkali Kali Untuk mengelabuhi Polisi

Seorang pria yang salah satu dari bos narkoba sengaja melakukan operasi plastik berkali-kali ternyata seorang pria tampan dari Korea. Hal itu sengaja di lakukan agar bisa mengelabuhi untuk bisa kabur dari polisi. Tak hanya di lakukanya operasi, ia juga menyebut dirinya sebagai 'Jimin Cheong'. Namun, usaha yang di lakukanya tersebut tetap tidak berhasil. Polisi telah berhasil menangkap bos narkoba dengan nama asli Sarahat Sawangjaeng itu pada hari Jumat (24/2/2023) di Bangkok, Thailand. Pria berumur 25 tahun itu telah melakukan operasi plastik berulang kali dan mengubah seluruh wajahnya. Tidak ada penampakan wajah aslinya yang tersisa. Dia juga telah mengubah namanya menjadi Jimin Cheong," kata polisi yang di kutip dari kabarterheboh, Senin (27/2/2023) Awal Mulanya Sarahat mempunyai ciri khas wajah agak bulat dan berjerawat. Begitu setelah di lakukanya operasi berkali-kali, wajahnya terlihat lebih cerah dan lebih putih memang jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya. Saat penangkapan, polisi sangat kaget saat melihat penampilan baru Sarahat. Pria itu berubah menjadi sangat tampan di Korea. Sarahat telah mengimpor MDMA dalam jumlah yang besar dari negara Eropa ke Thailand. melalui dark web dan membayar dengan menggunakan Bitcoin. Kemudian dia menjual obat tersebut ke pelanggannya yang berada di Bangkok dan sekitarnya. Penjahat ini merupakan salah satu penyebab faktor utama maraknya MDMA Bangkok. Kami telah mencari hampir selama tiga bulan. Dia menjalani operasi untuk mengelabuhi dirinya," tutur polisi. Ahli bedah plastik yang berada di Knoxville dan Amerika Serikat David Reath mengatakan melakukan operasi plastik berkali-kali bisa memicu masalah pada kesehatan. selebihnya jika di lakukan sekaligus atau dalam waktu yang berdekatan. Di kutip dari Kabarterheboh, setelah melakukan beberapa operasi.Untuk itu bisa terjadi masalah pernapasan jika terlalu banyak mengubah di bagian hidung. Tak juga itu efek buruk juga bisa membuat kornea mata kering. Karena adanya prosedur pengencangan di daerah mata. Efek buruk lainnya bisa memperbesar risiko infeksi.

KABARTERHEBOH.COM Seorang pria yang salah satu dari bos narkoba sengaja melakukan operasi plastik berkali-kali ternyata seorang pria tampan dari Korea. Hal itu sengaja di lakukan agar bisa mengelabuhi untuk bisa kabur dari polisi.

Tak hanya di lakukanya operasi, ia juga menyebut dirinya sebagai ‘Jimin Cheong’. Namun, usaha yang di lakukanya tersebut tetap tidak berhasil.

Daftar Slot Online

Polisi telah berhasil menangkap bos narkoba dengan nama asli Sarahat Sawangjaeng itu pada hari Jumat (24/2/2023) di Bangkok, Thailand.

Pria berumur 25 tahun itu telah melakukan operasi plastik berulang kali dan mengubah seluruh wajahnya.

Tidak ada penampakan wajah aslinya yang tersisa. Dia juga telah mengubah namanya menjadi Jimin Cheong,” kata polisi yang di kutip dari kabarterheboh, Senin (27/2/2023)

Awal Mulanya Sarahat mempunyai ciri khas wajah agak bulat dan berjerawat. Begitu setelah di lakukanya operasi berkali-kali, wajahnya terlihat lebih cerah dan lebih putih memang jauh berbeda dengan penampilan sebelumnya.

Baca juga :Seorang Janda berumur 28 tahun menikah dengan kakek berusia 70 tahun

Saat penangkapan, polisi sangat kaget saat melihat penampilan baru Sarahat. Pria itu berubah menjadi sangat tampan di Korea.

Sarahat telah mengimpor MDMA dalam jumlah yang besar dari negara Eropa ke Thailand. melalui dark web dan membayar dengan menggunakan Bitcoin. Kemudian dia menjual obat tersebut ke pelanggannya yang berada di Bangkok dan sekitarnya.

Penjahat ini merupakan salah satu penyebab faktor utama maraknya MDMA Bangkok. Kami telah mencari hampir selama tiga bulan. Dia menjalani operasi untuk mengelabuhi dirinya,” tutur polisi.

Ahli bedah plastik yang berada di Knoxville dan Amerika Serikat David Reath mengatakan melakukan operasi plastik berkali-kali bisa memicu masalah pada kesehatan. selebihnya jika di lakukan sekaligus atau dalam waktu yang berdekatan.

Di kutip dari Kabarterheboh, setelah melakukan beberapa operasi.Untuk itu bisa terjadi masalah pernapasan jika terlalu banyak mengubah di bagian hidung.

Tak juga itu efek buruk juga bisa membuat kornea mata kering. Karena adanya prosedur pengencangan di daerah mata. Efek buruk lainnya bisa memperbesar risiko infeksi.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *