Nostalgia Anak Tahun 90-an Pasti Tau Kartun Minggu Pagi yang Sering di Nonton

KABARTERHEBOH.COM Nostalgia Anak Tahun 90-an pasti tau kartun Hari Minggu Pagi di tahun 2000-an. Memang hari yang sangat di nanti bagi anak-anak seusia 5-14 tahun atau usia sekolah TK, SMP sampai SMA.

Waktu Libur Hari Minggu kerap di habiskan oleh anak-anak untuk menonton film kartun dari bangun jam 06.00 pagi. Begitupun dengan Very Verdiyana yang saat ini usianya sudah mencapai 29 tahun.

Daftar Slot Online

Di Hari Minggu Very sudah bangun sejak pagi hari dan ia langsung ke ruang tv menyilangkan kakinya di atas lantai sembari menonton. Very langsung memencet tombol power tv tabung waktu tahun 90an terbilang masih zamannya. Segeralah tv menyala memilih langsung siaran ke Indosiar.

Gundam adalah film pertama jam 6 pagi di Indosiar, kata Very kepada kabarterheboh Minggu (26/3/2023). Tak hanya satu siaran stasiun televisi yang di nonton kala film kartun yang di saksikan jeda iklan. Very langsung menekan tombol remote untuk memindahkan siaran tv ke RCTI.

Kala itu masih banyak kartun lain seperti P-Man, Yu Gi Oh! dan banyak deh yang lainnya, ujar Very sambil bercerita. Very menyebut jika film-film Nostalgia Anak Tahun 90-an tersebut saat ini sudah tidak di siarkan lagi di tv. Tapi tetap masih ada berapa film masa kecilnya hingga saat ini masih di tayangkan dan di putar hari Minggu pagi.

Contohnya Doraemon di RCTI masih ya, Terus Crayon Shinchan dan Detektif Conan kalau enggak salah masih ada juga hingga saat ini ucapnya. Very mengakui ia terbiasa menyaksikan film-film kartun itu saat usia TK hingga SMP.

Sementara untuk usia SMA sudah cukup jarang karena internet sudah pada ramai, jadi Very pindah nonton kartun di warnet. Saat SMA udah mulai jarang filmnya putar di tv karena sudah ramai internet. Kala musim warnet jadi pindah nonton ke warnet tapi Google banyak yang bajakan,” ujar Very.

Very mengatakan perbedaan suara film kartun dulu dengan sekarang sangat berbeda jauh. Yakni perbedaannya dulu di-dubbing atau menggunakan suara asli tapi kalau sekarang pakai voice over.

Sekarang ini film dulu banyak yang enggak di tayangkan lagi jadi kalau mau nonton bisa dari internet aja, ucapnya. Very sebut film-film kartun masa dulu sangat berkesan baginya mungkin karena dia masih polos dan belum memiliki banyak pengetahuan.

Bacajuga :

Viral Bayi Minum Kopi Sasetan Dari Ibu Agar Mendapatkan Royalti Donatur

Berkesan banget pasti mungkin masih kecil dan sekarang udah gede harus kerja dan ngasih nafkah keluarga, ujar Very. Meski sudah dewasa Very mengakui saat ini dirinya masih nonton film kartun tapi hanya One Piece. Ia nonton season One Piece dari episode pertama hingga belum tahu kapan episode terakhir film ini keluar.

Very menceritakan One Piece dari awal mulai jadi bajak laut mencari one piece atau harta karun hingga sekarang Episode Arc Wano. Episode yang menceritakan pertarungan antara Luffy di Wano melawan Yonkou, ujarnya. Jadi sahabat kabarterheboh Apa Kartun kesukaan kalian.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *