Wanita Langkat Baru Lamaran Besoknya Calon Suami Umum Batal Menikah

KABARTERHEBOH.COM Wanita asal Langkat ini tidak pernah membayangkan akan batal lanjut ke jenjang pernikahan pada saat baru satu hari menggelar acara lamaran. Kisah sedihnya itu sampai viral usai di unggahnya melalui akun TikTok wanita @mustikasari093.

Dalam unggahannya dia memperlihatkan ketika momen saat wanita langkat barru lamaran dan Wajah mantan calon suaminya sengaja di tutupinya. Video terlihat Mustika mengenakan kebaya warna nude dan rok motif batik di momen lamarannya pada tanggal 25 januari 2023.

Daftar Slot Online

Lamaran : tanggal 25 Januari 2023 dan Batal nikah : 26 Januari 2023,” tulis akun @mustikasari093.

Mustika sari menggelar acara lamaran dengan calon bernama Reza pada 25 Januari 2023. Namun keesokan harinya hubungan dengan Reza tiba berakhir dan mereka pun batal melaksanakan menikah.

Mustika merasa sakit hati juga trauma karena gagal menikah dan dia juga menyesal melakukan pertunangan dengan pria yang membuatnya kecewa.

Penyesalan terbesar aku alami adalah tunangan karena aku kira tunangan dengan orang yang kita cinta akan lebih bahagia ternyata tidak. Aku malah mendapatkan kekecewaan dan trauma mendalam sampai saat ini, tulis Mustika dalam video tiktok.

Unggahan Mustika yang gagal menikah saat baru saja lamaran itu sudah di tonton lebih dari 1,9 juta Views dan mendapat 62,9 ribu Likes. Komentar Warganet yang memberikan semangat untuk Mustika dan curhat pengalaman yang sama juga.

Saat Kabarterheboh sudah menghubungi Mustika Sari atau akrab di sapa Tika yang membagikan kisahnya batal menikah sehari setelah lamaran. Wanita yang tinggal di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ini mengungkapkan awal mula saat kenal dengan Reza mantan calon suami.

Awal mulai kenal dari via aplikasi Facebook dia chat saya di mesenger tapi nggak pernah aku balas sama sekali. Terus dia chat saya di aplikasi WA dan entah dari mana dia dapat WhatsApp saya. Tapi nggak pernah juga aku balas karena waktu itu aku masih bekerja di kota Medan, kata Tika kepada kabaterheboh.com melalui WhatsApp, Senin (20/2/2023).

BacajugaPria India Rela Terbang Jauh ke RI Lamar Gadis Wajo Ternyata Ditolak

Kemudian Reza terus berniat menghubungi Tika namun tidak di tanggapinya. Hingga Reza nekat mengajak Tika pacaran padahal mereka belum pernah bertemu sama sekali.

Reza minta untuk menjalani hubungan pacaran tetapi karena aku nggak mau pacaran. Terus dia chat lagi ‘oke kalo kita jumpa aku lamar’ lalu dia bilang gitu ke saya terus saya pasti kaget dong. Oke aku tunggu keluarga mu datang ke rumah ku untuk nemuin orang tua aku tantang Tika.

Mustikasari akan menceritakan kisah lengkapnya bertemu dengan Reza usai menjalani lamaran dan berujung batal menikah.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *