Pria India Rela Terbang Jauh ke RI Lamar Gadis Wajo Ternyata Ditolak

KABARTERHEBOH.COM Pria India rela terbang jauh ke RI lamar gadis Wajo asal Sulawesi Selatan (Sulsel). Tetapi SK gadis pujaan menolak lamaran warga negara India bernama Asib Ali Bhore (32).

Meski kekasih yang dia kenal melalui media sosial rela terbang jauh ke desanya untuk bertemu SK. Terungkap lamaran itu di tolak SK karena dia mengatakan telah di jodohkan dengan pria asal Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Daftar Slot Online

Ternyata si wanita ini tidak bisa terima karena sudah di lamar dan keluarganya sendiri yang melamar dari Palu, kata Kasat Intel Polres Wajo AKP Amdia kepada kabarterheboh, Minggu (19/2/2023).

Terbanglah Asib Ali WNA India ini ke Wajo pada Jumat (17/2) kemarin sekitar pukul 03.00 Wita dini hari. Setelah lamarannya di tolak Asib Ali langsung ke Polres Wajo meminta di mediasi untuk melamar kekasihnya SK yang tinggal di Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo.

Sebelumnya WNA Pria India Asib rela terbang jauh ke Indonesia berniat untuk menikahi gadis pujaan hatinya. Namun lamaran pria itu di tolak mentah oleh keluarga wanita.

Cerita ini pun menjadi perbincangan warga sekitarnya, karena sang pria sempat melaporkannya ke polisi. Respons dari orang tua perempuannya bilang jangan dan apalagi karena keturunan syekh dan perempuan ini bercadar, sebutnya.

Amdia mengatakan pihaknya sempat mengecek apa informasi benar tidaknya rencana pernikahan SK dengan calon keluarganya. Namun setelah pengecekkan informasi rencana pernikahan itu memang benar adanya.

Sudah ada penentuan tanggal rencana perkawinan setelah lebaran dan tanggalnya setelah lebaran juga sudah di tentukan. Uang panainya sebesar Rp 50 juta calonnya merupakan seorang imam masjid, ujarnya.

BacajugaViral Kisah Wanita Indonesia Mendapatkan Jodoh Pria Ganteng Asal India

Dalam unggahan yang beredar Asib Ali yang menyewa mobil travel menuju rumah gadis pujaan hatinya di Desa Rumpia. Namun putus harapan Asib menikahi gadis pujaan hatinya dan tidak kesampaian. Untuk di ketahui Asib dan SK di sebut memang sudah saling kenal melalui akun media sosial selama 1 tahun.

Sebelumnya Asib ali juga terbang ke Indonesia atas persetujuan dari SK gadis pujaan hatinya. Asib Ali juga mengirim lebih kurang Rp 52 Juta kepada sang perempuan. Hingga rencana keduanya untuk melangsungkan pernikahan tidak mendapat restu orang tua karena SK sudah di jodohkan dengan pria lain.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *