Kebun Binatang Jepang Terkejut Kera Hidup Sendiri Tapi Bisa Hamil, Pertanda ?

KERA OWA

KABARTERHEBOH.COM Kebun binatang jepang terkejut dua tahun lalu dunia di hebohkan oleh seekor kera gibbon atau owa yang mendadak hamil. Meskipun kera itu tinggal sendiri di kandangnya di Kebun Raya Kujukushima Jepang. Tetapi misteri kehamilan owa yang bernama Momo itu akhirnya terpecahkan.

Ternyata setelah di telusuri kera gibbon betina itu di hamili oleh Ito seekor pejantan owa lincah berusia 34 tahun yang tinggal di dekat kandang Momo. Pihak kebung binatang mengungkapkan dan memberi kesimpulan itu di ambil berdasarkan serangkaian tes DNA pada sang bayi.

Daftar Slot Online

Hasil tes menunjukkan ayah bayi Momo adalah Ito lanteran pihak kebun binatang mengatakan kepada CNN. Bahwa Momo dan Ito berhasil kawin melalui lubang kecil yang ada di pelat baja yang terpasang di antara kandang mereka. Lubang itu kecil berukuran sekitar sembilan milimeter menyatukan hubungan perkawinan kera tersebut.

Ini adalah kehidupan berharga yang lahir ke dunia dan Kami akan terus merawatnya dengan baik berharap momo akan berumur panjang dengan sehat,” kata wakil Direktur Kebun Binatang Hideki Hisano, di kutip dari CNN.

Setelah lahir bayi jantan Momo dan Ito itu di data memiliki berat sekitar 2 kilogram. Pihak kebun binatang mengatakan bahwa bayi tersebut tumbuh sehat besar di bawah asuhan Momo.

Petugas kebun binatang jepang terkejut karena sebelumnya bingung Momo hamil meski tinggal sendirian di kandangnya. Kehamilan Momo itu baru tersadari petugas Kebun Binatang dan Kebun Raya Kujukushima di Nagasaki pada Februari 2021.

BacajugaViral Bayi Minum Kopi Sasetan Dari Ibu Agar Mendapatkan Royalti Donatur

Owa adalah spesies kera kecil yang punya suara nyaring saat bernyanyi, Spesies kera ini bisa berayun dari satu cabang ke cabang dengan kecepatan hingga 35 mil per jam.

Dahulu ada lusinan spesies kera owa yang berasal dari sebagian Asia mulai dari timur laut India hingga negara China. Beberapa jenis Owa juga di temukan di kepulauan Kalimantan sampai saat ini.

Populasi owa lincah ini sendiri semakin berkurang karena mereka terdaftar sebagai spesies yang mulai terancam punah. Di International Union for Conservation of Nature mengatakan karena aktivitas manusia seperti penggundulan hutan, pertambangan, dan pembangunan jalan yang mengancam habitat mereka terancam.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *