Mendadak Viral Wanita Cantik Penjual Nasi Pecel di Gresik Tengah Malam

KABARTERHEBOH.COM Mendadak viral wanita cantik penjual nasi pecel cantik dari gresik ini bikin pria salah fokus dengn penjualnya. Penjualnya merupakan wanita muda cantik dan imut.

Selain karena rasa makanannya juga penampilan dari penjual makanan bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tidak sedikit menjumpai warung dengan penjualnya yang cantik dan tampan selalu ramai di antre pembeli.

Daftar Slot Online

Begitu pula dengan gerobakan warung nasi pecel dan nasi campur yang satu ini. Warungnya jadi viral usai di bagikan oleh konten kreator lewat kanal YouTube Yusuf Farda Chanel.

Dalam videonya memperlihatkan di mana momen saat kami menikmati nasi pecel gerobakan. Warungnya bernama Nasi Pecel atau Nasi Campur Tengah Malam yang berlokasi di daerah Gresik, Jawa Timur.

Lokasi pas bertepatan di Jalan Raya Veteran Depan Mall Matahari Hypermart Sentolang. Di konfirmasi kabarterheboh (04/02/23) Setelah berkenalan penjual nasi pecel tersebut namanya Dewi.

Rupanya saat di wawancarai Dewi juga cukup aktif dalam media sosialnya baik di Instagram maupun di TikTok. Wajah yang terlihat cantik dan imut membuat banyak orang penasaran ingin mampir ke gerobak nasi pecelnya.

Sesuai dengan konsep jualan namanya nasi pecel ini buka pada malam hari saja. Mulai buka dari pukul 22.30 hingga 04.00 dini hari dan ada dua menu yang di tawarkan, yakni nasi pecel dan nasi campur.

Sementara itu ada sekitar 15 jenis lauk yang bisa di pilih mulai dari olahan ikan, ayam, sayur hingga telur. Salah satu yang menjadi favorit sobat kaberterheboh adalah nasi pecel dengan lauk ayam panggang.

Harganya pun cukup terjangkau hanya berkisar Rp 10.000 sampai Rp 15.000 per porsi. Dewi mengatakan bahwa setiap malam warungnya selalu ramai di antre panjang oleh pembeli .

Saking ramainya Dewi bisa menghabiskan beras sebanyak 25 kilogram. Videonya ini pun banyak mendapat tanggapan baik netizen salah satu tak sedikit yang salah fokus dengan kecantikan Dewi.

BacajugaWarung Kaki Lima Harga Selangit di Semarang Jual Indomie Harga Rp 41 Ribu Seporsi

Ini warung langganan aku nih kalau malam emang seenak itu sih dan mbaknya juga cantik banget,” tulis netizen.

Salut sama mbak-mbaknya yang jaman sekarang banyak cewek-cewek cantik gak mau kerja kasar. Tapi mbak ini malah tambah semangat untuk jualannya semoga laris terus,” tulis netizen kepada kabarterheboh.com.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *