Kisah Pasangan Pernikahan Duda-Janda Makna Mendalam Maskawin Sebuah Linggis

samsul-dan-sumiati-yang-menikah-dengan-maskawin- linggis

KABARTERHEBOH.COM Kisah pasangan pernikahan Duda-Janda mendalam makna maskawin sebuah Linggis bernama Samsul Mukmin (46) dan Sumiati (45). Pasangan duda dan janda asal Tongas Probolinggo mengikat janji suci dan yang uniknya mereka menikah dengan maskawin sebuah linggis.

Samsul menjelaskan kenapa dia memilih linggis sebagai maskawin, karena menurutnya linggis adalah alat yang serba bisa. Tidak hanya itu saja tetapi sifat linggis juga kuat dan kokoh ucap samsul saat di tanya kabarterheboh.com

Daftar Slot Online

Saya memilih linggis sebagai sebuah mahar agar pernikahan dengan istri kedua ini bisa kekal dan abadi hingga akhir hayat,” kata Samsul.

Jadi bukan sekadar asal pilih memilih lanteran Samsul sengaja memilih maskawin. Linggis yang di pilih melambangkan kekuatan dengan harapan pernikahannya dengan Sumiati bertahan lama.

Sejarahnya masing-masing duda dan janda ini telah sama-sama di tinggal mati oleh pasangan sebelumnya. Karena itu Samsul berharap pernikahannya menjadi lebih kuat dan bertahan lama.

Tak hanya melambangkan kekuatan dan serba bisa tetapi kata Samsul, linggis yang menjadi barang wajib di setiap rumah. Contohnya di desanya juga bisa untuk membangun rumah ujar pria yang telah memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan istri pertama sebelumnya itu.

Bacajuga : Salshabila Wanita Viral Asal Indonesia di Lamar Bule Dari Prancis

Selain telah berniat membangun sebuah rumah tangga baru, duda-janda juga berencana membangun tempat tinggal mereka di Desa Dungun, Tongas, Probolinggo agar lebih nyaman untuk di tempati. Terutama bila mendapatkan rezeki lebih juga berserah diri kepada tuhan.

Seperti yang di tegaskan Samsul meski linggis melambangkan kekuatan dan kekokohan rumah tangga, dia mengaku tetap percaya dan berserah diri kepada Tuhan.

Meski simbol linggis ini kuat tetap saya percaya kepada Allah SWT yang akan memberikan rezeki bagi kami dalam berumah tangga,” kata Samsul.

Kisah Pasangan Pernikahan Duda-Janda Samsul dan Sumiati tetap melangsungkan pernikahan dengan maskawin unik itu di KUA Kecamatan Tongas pada Jumat (3/2/2023)

Sumiati menerima juga pinangan Samsul tanpa ada syarat lain-lain. Dia menerima pinangan samsul lanteran karena mengenal sebagai pria yang baik dan bertanggung jawab.

Bacajuga :

Viral Kisah Wanita Indonesia Mendapatkan Jodoh Pria Ganteng Asal India

Bahkan ketika Samsul menyampaikan maksud menikahinya dengan maskawin sebuah linggis sebagai sifat kuat. Sumiati mengaku tidak kaget dan keberatan apalagi maksud di balik linggis itu menurutnya baik.

Maka jadilah pernikahan duda dan janda ini mengikat tali pernikahan yang suci itu dengan maskawin linggis. Tapi tak hanya linggis saja tetapi dalam akad nikah yang sederhana itu Samsul juga menambahkan maskawin uang senilai Rp 100 ribu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *