Tiga Bocah Cebur Got, Sekujur Tubuh Jadi Hitam

Tiga Bocah Cebur Got, Sekujur Tubuh Jadi Hitam

Sebuah video yang merekam tiga aksi bocah perempuan yang tercebur got setelah berboncengan dengan satu sepeda motor beredar di media sosial. Sekujur tubuh mereka itu berlumur air comberan yang hitam dan pekat.

Daftar Slot Online

Dari penelusuran kabarterheboh, video yang berdurasi 9 detik itu di duga direkam di sebuah gang di Desa Gubug, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan. Belum di ketahui secara pasti kapan kejadiannya itu terjeadi.

Baca juga:Pria Tewas Menenggak Racun, Akibat Putus Cinta

Jika itu kendaraan dari wilayah Gubug dan kayaknya (got itu) berada di Desa Gubug, sekitar Gang Tempe Kripik. Saya dengar ada anak-anak gadis itu tercebur got dan hitam pekat kayak memakai kostum,” kata salah seorang warga Desa Gubug, Anna (56), saat di temui kabarterheboh.com, pada hari Selasa (27/12/2022).

Anna juga mengaku tidak tahu secara pasti kejadian tersebut. Menurut dia, warga di Pasar Gubug juga ramai memperbincangkan kejadian saat itu. Dia juga memperkirakan kejadiannya belum lama terjadi.

Saya nggak lihat langsung, cuma ada cerita saja, dan saat pulang saya juga cek sudah nggak ada di lokasi kejadian. Kejadian di sekitar gang Tempe Kripik kalau kalau nggak salah,” ujar Anna.

Dalam video yang di lihat kabarterheboh dari postingan grup Facebook Info Sedulur Grobogan dan akun Instagram @magelang_raya, tiga gadis itu menjadi tertawaan lantaran sekujur tubuh mereka dari kepala hingga kakinya ini berlumur air dan lumpur got yang hitam dan pekat.

Di kabarkan ketiganya ini berboncengan dengan satu sepeda motor. Saat tidak bisa menahan keseimbangan motornya, ketiga gadis ini kemudian tercebur ke got di tepi gang.

Terlihat dari pelat nomor sepeda motor yang mereka kendarai, motor itu di ketahui berasal dari Desa Gubug, Grobogan.

Saat Kita cek benar warga Grobogan. Tapi kita tidak melakukan penindakan karena ini masih jalan kampung atau yang kecil,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Deni Eko Prasetyo saat mereka di hubungi oleh kabarterheboh.

Kita imbau supaya untuk orang tua jangan langsung melepaskan anak di bawah umur untuk memakai motor dan jangan melanggar aturan lalu lintas,” imbuh Deni.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *