Pria Tewas Menenggak Racun, Akibat Putus Cinta

Pria Tewas Menenggak Racun, Akibat Putus Cinta

Warga Empat Lawang, Sumatera Selatan telah di gegerkan atas penemuan mayat pemuda yang bernama Suprianto (26) di samping rumahnya sendiri. Dia diduga tewas usai menenggak racun ikan lantaran dia di putus oleh sang kekasih.

Daftar Slot Online

Iya benar, Korban itu merupakan warga dari desa tersebut. Di temukan dalam kondisi mulutnya berbusa,” kata Kades Muara Saling, Saling, Empat Lawang, Alamsyah saat di konfirmasi pihak kabarterheboh, selasa (27/12/2022).

Baca juga:Dulu Taruna Kini Taruni, Dulu Gagah Sekarang Kemayu

Mayat Suprianto, kata Alamsyah, juga di temukan oleh warga yang melintas tadi pagi sekitar Pukul 06.00 WIB dengan posisi telentang di pekarangan rumahnya itu.

Di temukan posisi telentang di halaman rumahnya sendiri,” kata Alamsyah kepada pihak kepolisian setepat.

Kapolsek Tebing Tinggi Empat Lawang AKP Fauzi Saleh juga telah melakukan olah TKP. Dia mengatakan, peristiwa di duga bunuh diri yang di lakukan oleh korban sendiri terjadi dini hari tadi sekitar Pukul 04.30 WIB.

Dari hasil keterangan olah TKP dari unit inafis, korban juga meninggal dunia karena di duga minum putas (racun ikan),” kata Fauzi saat di konfirmasi terpisah.

Menurut Fauzi, pihak keluarga ini tidak bersedia jasad korban di autopsi. Hal itu, katanya, di buktikan dengan surat dari pernyataan yang telah di tandatangani oleh pihak keluarga korban.

Keluarga korban juga menolak untuk jenazah di autopsi. Keluarga sudah menandatangani surat pernyataan tersebut. Mereka ingin langsung memakamkan jasat korban,” katanya.

Setelah di lakukan penyelidikan sementara, dari ponsel korban juga di dapatkan informasi sebelum melakukan bunuh diri, dia di putuskan oleh pacarnya itu.

Korban di duga melakukan bunuh diri dengan cara minum racun jenis putas. Korban yang bunuh diri di duga permasalahan putus cinta karena setelah di cek hp-nya ada percakapan (chat) dengan seorang wanita,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, sambungnya, polisi juga telah menyita barang bukti di mana terdapat sepasang sandal, satu botol dan satu plastik berisi racun putas. Pihak keluarga pun langsung memakamkan jasad korban pada hari itu juga.

Pihak keluarga rencananya langsung memakamkan korban hari ini juga,” sambungnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *