Dulu Taruna Kini Taruni, Dulu Gagah Sekarang Kemayu

Dulu Taruna Kini Taruni, Dulu Gagah Sekarang Kemayu

Viral unggahan dari seorang pria yang dulu taruna gagah, kini dia memutuskan menjadi seorang ‘taruni’ alias jadi wanita. Ini transformasi pria yang menjadi wanita di Tangerang.

Daftar Slot Online

Pria tersebut mengunggah transformasinya saat menjadi wanita di akun TikTok @sielwan. Dalam video yang berdurasi 15 detik itu, dia memperlihatkan foto zaman dulu dia saat masih berambut cepak dan memakai seragam taruna. DIa juga membagikan foto saat di sebuah sekolah SMK di Kabupaten Tangerang. DIa juga memakai sepatu PDL dengan lengkap seperti sedang ‘wajib militer saja’. Foto: Dok. di akun TikTok @sielwan.

Baca juga:Makam Santa Claus Ditemukan, Oleh Ilmuwan Turki

Tidak hanya itu, dia juga mengunggah foto dia saat memakai kaus yang simpel dan kasual. Kemudian dia mulai mencoba rambut model bob. Hingga di akhir video dia juga memutuskan untuk menjadi seorang wanita tulen.

Kabarterheboh sudah mewawancarai Eli Setiawan atau akrab disapa Elwan, yang mengunggah video di TikTok soal mantan taruna yang berubah menjadi seorang wanita. Elwan merupakan sosok pria di video viral tersebut. Dia mengatakan pernah sekolah menjadi taruna selama tiga tahun. Sekolah ketarunaan sat dia lulus tahun 2017,” kata Elwan kepada kabarterheboh, Selasa (27/9/2022).

Setelah dia lulus sekolah, Elwan juga pernah bekerja menjadi karyawan di pabrik salah satu merek ponsel genggam. Dia kemudian banting setir dan menjadi TikTokers.

Awal mula TikTok-an tahun 2021 pada bulan Mei. Pas awal-awal itu Corona membludak pekerjaan terakhir pas itu karyawan pabrik handphone,” ujar Elwan yang kini sibuk membuat untuk konten di TikTok.

Menulis di unggahan TikTok melakukan operasi plastik, Elwan juga mengaku hanya konten saja. Dia belum menjalani operasi dan hanya berdandan menjadi wanita saja.

Pria yang berusia 24 tahun ini juga mengaku mendapatkan komentar negatif karena keputusannya ini menjadi seorang wanita. Pertama kepikiran sakit hati, ke sini sini sudah nggak masalah, biasa aja malah nggak pernah di tanggapi. Beberapa ada hujatan dari netijen beberapa ada pujian juga,” jelasnya.

Keputusannya ini menjadi kontroversi, dia keukeuh ingin menjadi di rinya sendiri. Aku ingin menjadi diri sendiri saja, jangan dengarkan apa perkataan dari orang lain, jalan rezeki semua sudah ada yang mengatur,” pungkasnya kepada kabarterheboh.com

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *