Buat Bulu Kuduk Merinding, Pramugari Ceritakan Kisah Haru

Buat Bulu Kuduk Merinding, Pramugari Ceritakan Kisah Haru

Seorang pramugari yang menceritakan kejadian tidak biasa yang dia alami sebelum dia lepas landas. Bermula dari seorang pria yang memintanya untuk mengingatkan salah satu penumpang agar dia tidak lupa meminum obat.

Pramugari itu kemudian mendapati fakta yang sangat mengejutkan untuknya sampai bikin merinding.

Daftar Slot Online

Sang pramugari juga membagikan kisah itu dia dalam unggahan di akun TikTok-nya @reree404. Di dalam unggahan video itu sang pramugari telah mengungkapkan awal mula di rinya itu di hampiri seorang pria saat sedang bertugas dalam sebuah penerbangan.

Baca juga:Dulu Dihina Kuliah Murah, Wanita Ini Balas Dengan Sukses

Sesaat sebelum lepas landas memang ada seorang laki-laki yang menghampiriku. Laki-laki itu bilang ‘mbak nanti tolong ingatin tunangan saya ya untuk minum obat, dia yang ada di kursi kelas bisnis no.08. Soalnya dia itu lagi kurang sehat’,” demikian tulis akun TikTok @reree404 di lansir dari Kamis kabarterheboh (15/12/2022).

Setelah di mintai tolong oleh pria itu, pramugari salah satu maskapai swasta itu langsung segera menghampiri penumpang yang duduk di kursi kelas bisnis nomor 8 seperti di sebutkan sang pria. Dia pun juga mengingatkan penumpang itu agar tidak lupa untuk meminum obat.

Setelah lepas landas

Aku itu langsung bergegas menghampiri kursi penumpang yang di maksud laki-laki tadi. Maaf Mbak, obatnya jangan lupa di minum, ya, biar lekas sembuh’,” ucap Rere menirukan dengan meniru ucapannya saat itu.

Apa yang di sampaikan wanita itu selanjutnya, justru membuat sang pramugari itu terhenyak. Wanita yang duduk di kursi itu langsung terkejut dan menanyakan bagaimana pramugari itu tahu tentang sakit yang dia derita itu.

Usai pramugari itu mengingatkan wanita yang tengah duduk di kursi seperti di maksud pria yang menghampirinya. Di mana wanita itu tampak sangat terkejut.

Dia langsung bertanya kepada sang pramugari bagaimana anda bisa mengetahui tentang sakit yang di derita dan obat yang harus saya minum? Maaf, tunangan Mbaknya tadi yang minta tolong ke saya untuk ingetin,” jawab dari sang pramugari.

Si mbaknya itu malah nangis terus ngomong ‘jika tunangan saya baru meninggal tadi pagi, Mbak, dan jenazahnya ini ada di cargo bawah, Mau saya bawa pulang ke keluarganya’,” demikian ungkap Rere dan balik terkejut.

Reree Novalia Gizlan profesi sebagai pramugari telah di hubungi oleh kabarterheboh terkait pengalamannya yang viral. Dia sudah memberikan izin ini kepada kabarterheboh untuk mengutip unggahannya sembari menuturkan bahwa kejadian itu emang nyata dan pernah dia unggah sebelumnya di akun TikTok-nya.

Unggahan pramugari yang berasal dari Bandung itu sudah di tonton lebih dari 607,1 ribu Likes. Warganet rata-rata mengaku merinding sata mendegar ceritanya. Menurut mereka, pengalaman dari mbak Rere tersebut membuktikan bahwa cinta abadi itu ada.

😳jadi merinding aku 😭😭😭 semoga husnul khatimah dan aamiin ya Rabbal aalamiin 🤲,” sebut akun dari @Sofia Asman755.

Merinding bangettttt,” saut dari akun @herni.

Aku terharu bahkan kebayang pasangan ini emang benar hebat ya 😭😭😭,” haru dari akun @Alif.

Sumpahhh ini aku seriusss🥺🥺🥺….cerita nyata kah ini? Bagus banget di abadikan untuk di buat film. Buat bakal tunangannya yang sabar yaa mbak,” timpal dari akun @Rina rahma646.

Merinding ya guys,” dari akun @amelyafm.

Rere kemudian langsung membalas komentar warganet dengan mempertanyakan kebenaran kisah yang di unggahnya ke TikTok itu.

Kejadian emang nyata mbak🙏. GA (Garuda Indonesia) yang mempunyai beberapa armada Airbus dengan berbagai seri. Setiap seri semua berbeda susunan seat-nya. Setiap penerbangan emang selalu membawa jenazah, hitungan pasti akan lebih dari daftar manifest penumpang,” ungkap Rere.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *