Viral Nikah Tempat Tidur, Bagaimana Nasib Pria Tersebut Saat ini

Viral Nikah Tempat Tidur, Bagaimana Nasib Pria Tersebut Saat ini

Kisah pria ini pernah mencuri atensi dari warganet di media sosial. Di mana dia sempat viral karena menikahi kekasihnya dalam kondisi berbaring di tempat tidur

Daftar Slot Online

Dalam Video pernikahan pria yang menderita kanker ini viral setelah di unggah oleh akun TikTok @wilwafi211221. Dalam video yang beredar terlihat pengantin wanita itu yang bernama Marha berjalan perlahan untuk menuju pelaminan.

Baca juga:Istri Gugat Cerai Suami, Namun Hasil DNA Tidak Terduga

Sementara pengantin pria berada di pelaminan terbaring di tempat tidur. Di mana Kedua pengantin tersenyum sumringah dan bahagia ketika saat menjalani acara ijab kabul.

Ini juga merupakan Rencana dari Allah memang luar biasa. Pengantin pria yang sedang berjuang melawan sakit, datang si permaisuri hati untuk menerima keadaan dari suaminya. Allahu Akbar semoga Hazmi kuat dan melawan sakit ya dan di berikan keajaiban untuk bisa sembuh seperti sediakala,” tulis akun TikTok @wilwafi211221.

Di kutip dari Ohbulan, kegigihan sati sang pengantin pria yang bernama Hashmi membuat warganet kagum. Dia melawan sakitnya dengan hadir di acara pernikahannya itu walaupun dia berada di atas tempat tidur miliknya.

Pengantin pria yang menderita kanker leiomyosarcoma atau sarkoma sudah mencapai stadium 4. Sarkoma merupakan jenis kanker langka yang langsung menyerang jaringan otot polos.

Pengantin wanita yang juga di ketahui bernama Marha, dia menampilkan momen pernikahannya di akun TikTok miliknya @marhashmi121122. Dia memperlihatkan suaminya yang di bawa oleh mobil ambulance untuk bisa meneruskan acara pernikahan.

Satu Bulan Menikah, Suami Meninggal Dunia

Kabar terkini yang di lansir dari OhBulan, Hashmi, pria yang menikahi kekasihnya itu kini dalam kondisi berbaring di tempat tidur meninggal dunia. Dia juga menghembuskan nafas terakhirnya saat satu bulan setelah menikah.

Marha yang menikah dengan Mohd Hashmi pada 12 November 2022. Di mana Satu minggu resmi menjadi suami istri, pasangan yang berasal dari Malaysia itu merayakan ulang tahun pada 23 November dan 1 Desember berada di rumah sakit.

Acara tersebut juga di buat sederhana dengan kehadiran keluarga terdekat saja. Namun, semakin hari kondisi dan kesehatan Hashmi ini mulai menurun dan menghembuskan nafas terakhir pada 7 Desember 2022.

Hati Marha pilu ketika saat melepas kepergian sang suami. Namun, Marha ini juga mengakui kini sudah ridho dan berusaha untuk ikhlas. Dia ingin warganet bisa ikut mendoakan untuk suami saya.

Semoga husnul khatimah, rohnya di cucuri rahmar dan magfirah dan amanahnya bisa di terima. Ya Allah Ya Tuhanku ampunilah, rahmatilah dan maafkanlah, muliakanlah kemariannya. Lapangkan lah kuburnya. Jadikan surganya sebagai tempat tinggalnya,” tulis Marha di akun TikToknya itu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *