Sebelum Menikah Kenali Pasangan, Istri Selalu Pakai Make Up

Sebelum Menikah Kenali Pasangan, Istri Selalu Pakai Make Up

Sebelum memutuskan untuk menikah memang sangat penting untuk kita benar-benar bisa mengenal terlebih dahulu calon pasangan. Jangan sampai kamu baru menemukan fakta-fakta yang mengejutkan setelah menikah, seperti kisah dengan satu ini.

Daftar Slot Online

Melansir dari eva.vn, pria yang bernama Xiao Cheng dari kota Yangzhou, Tiongkok, China ini awalnya mengenal calon istrinya itu secara online pada tahun 2019. Di mnana Wanita bernama Cheng Ruixue saat itu dia mengaku berusia 33 tahun, 3 tahun lebih tua dari Xiao Cheng saat itu.

Melalui foto-foto di media sosial Ruixue juga terlihat begitu cantik dan juga modis. Di mana Keduanya pun mengobrol dan bertemu setelahnya. Dan ketika mereka pertama kali bertemu, Xiao Cheng yang sudah langsung jatuh hati dan menyukai penampilan Ruixue.

Baca juga:Proyek KCIC Jakarta Bandung Bakal Sampai Surabaya Kata Luhut Menko Marves

Untuk memastikan, Xiao Cheng juga sampai memeriksa kartu identitas Ruixue. Di sana juga tertulis jika Ruixue lahir pada tahun 1987.

Merasa saling cocok, keduanya itu pun melanjutkan hubungan mereka ini ke arah yang lebih serius. Di mana Xiao Cheng mulai memperkenalkan Ruixue ini kepada keluarganya.

Dan tak perlu waktu lama, keluarga Xiao Cheng ini juga langsung setuju karena melihat paras Ruixue yang sangat cantik dan sifatnya yang penurut.

Melihat keluarganya ini sudah setuju, Xiao Cheng ini kemudian mengajak Ruixue untuk menikah. Namun Ruixue mengatakan bahwa di rinya ini harus kembali ke kampung halamannya di Hubei terlebih dahulu untuk meminta restu dari orang tuanya.

Seminggu kemudian setelah pulang dari kampung halamannya Ruixue juga mengatakan jika keluarganya itu setuju. Setelah hampir 5 bulan mengenal satu sama lain, keduanya kini memutuskan untuk langsung mengadakan pernikahan.

Sayangnya di hari pernikahan keduanya, teman dan keluarga Ruixue ini tidak ada yang datang, yang membuat Xiao Cheng mulai curiga kepadanya. Namun Ruixue berdalih jika itu adalah kebiasaan dari kampung halamannya.

Kecurigaan Xiao Cheng ini semakin meningkat karena tidak pernah melihat sang istri tampil natural saat tanpa makeup setelah menikah.

Tidak hanya itu saja, istrinya tersebut selalu punya banyak alasan agar tidak pulang ke rumah. Seperti dengan mengatakan jika di rinya itu menjual pakaian di Hangzhou.

Ruixue bahkan meminta uang sekitar Rp 269 juta kepada suaminya itu dengan alasan untuk bisa berbisnis.

Orang-orang di sekitarnya juga mengatakan kepada Xiao Cheng jika istrinya itu memiliki cara pikir dan tindakan yang seperti lebih tua dari usianya itu.

Merasa curiga dan mulai menduga istrinya itu berselingkuh, Xiao Cheng pun melaporkan sang istri ini kepada polisi. Pihak kepolisian pun langsung memulai melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan fakta mengejutkan bahwa mengenai identitas asli Ruixue.

Rupanya Ruixue bukanlah wanita yang berusia 33 tahun, dia melainkan berumur 50 tahun. Selama ini di rinya juga menggunakan identitas palsu dan berdandan agar penampilannya itu terlihat lebih muda 20 tahun. Tidak hanya itu saja, Ruixue rupanya juga memalsukan akta nikahnya itu dengan Xiao Cheng.

Ruixue mengatakan bahwa dia melakukan hal itu karena dia memiliki hutang sekitar Rp 224 juta. Di mana Uang hadiah pernikahan yang berjumlah sekitar Rp 154 juta yang di berikan Xiao Cheng itu dia gunakan untuk melunasi sebagian hutangnya.

Karena aksinya itu Ruixue kini di jatuhi hukuman tiga tahun penjara. Dia di tuding telah melakukan penipuan dan pemalsuan identitas.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *