Rem Mendadak Batik Air, Dokter Boyke Kaget Pesawat Gagal Take Off

Rem Mendadak Batik Air, Dokter Boyke Kaget Pesawat Gagal Take Off

KABARTERHEBOH.COM Dokter Boyke Dian Nugraha mengapresiasi tindakan dari pilot rem mendadak Batik Air nomor Id 6236 tujuan Jakarta-Makassar. Menurut Boyke jika pilot tidak mengerem mendadak mungkin hal lebih buruk akan terjadi kepada penumpang.

Dilansir Kabarterheboh, Pesawat Batik Air penerbangan Jakarta ke Makassar mendadak lakukan pengereman saat menjelang lepas landas. Pilot mengatakan Pesawat itu akhirnya mengalami masalah teknis dan batal terbang.

Daftar Slot Online

Pesawat Batik dengan nomor ID 6236 tersebut di jadwal berangkat pukul 05.30 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Namun akhirnya pesawat baru berangkat pada pukul 06.06 WIB.

Setelah itu Boyke menyebut pesawat sudah berada di runway kondisi cepat untuk akhirnya lepas landas. Namun tiba-tiba pesawat mengerem mendadak dan membuat saya dan penumpang lain kaget.

Dokter Boyke menjadi salah satu penumpang di pesawat tersebut. Dia langsung panik dan deg-degan akibat peristiwa yang terjadi saat ingin terbang. Saya merasa heran karena tiba tiba pesawat batik air rem mendadak tidak jadi terbang. Pesawat malah kembali ke terminal dan tidak melanjutkan take off .

Jadi kita pertama di umumkan penerbangan terlambat karena ada pengisian bahan bakar. Harusnya ontime 5.30 WIB kata Boyke saat di konfirmasi sebelum terbang Sabtu (30/7/2022).

Terus pramugari menginfokan bilang tenang tenang saja. Lah kita gimana mau tenang pesawatnya belok kembali ke terminal. Pas pesawat berhenti ada teknisi teknisi terus saya ke toilet ketemu pilot. Mendapat penjelasan dari pilot pesawat saat dijelaskan ada gangguan pada ban pesawat.

Baca jugaGanjar Pranowo Video Call Langsung Memastikan Kondisi WNI di Kamboja

Saya tanya kenapa dengan bannya ada masalah. Terima kasih juga untuk Batik Air juga pilotnya yang sigap menghentikan pesawatnya. Coba kalau tidak di hentikan malah lebih bahaya. Saya berterima kasih kepada Tuhan pilotnya profesional selama ini. Jadi saya naik Batik Air juga baik-baik saja semoga acara lancar semua, ucapnya.

Corporate Communications Strategic Lion Air Grup Danang Mandala Prihantoro telah konfirmasi dan menyebut akan mengecek peristiwa tersebut, lansir kabarterheboh.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *