Curhatan Wanita Diketuk Penjual Makanan Dengan Harga Tidak Wajar

Curhatan Wanita Diketuk Penjual Makanan Dengan Harga Tidak Wajar

KABARTERHEBOH.COM Melalui Unggahan di group Facebook Viral curhatan dari wanita kena getok harga saat makan di tempat wisata. Beli Sop buah lalu nasi goreng dan es teh manis totalnya mencapai Rp 130.000,- rupiah.

Melalui unggahan seorang wanita bernama Nila Cahya membagikan pengalaman tak seharusnya saat berwisata ke Lapangan Samber di daerah Metro Lampung.

Daftar Slot Online

Ia merasa tidak wajar bahwa dirinya terkena ‘jebakan betman’ oleh penjual makanan di sana. Awalnya ia dan sekeluarga sedang berekreasi di daerah Lapangan Sambal dan duduk di kursi lokasi penjual makanan.

Setelah mendapatkan tempat ia memesan makanan dan minuman. Namun anehnya pelayan di sana tidak ada tertera harga makanan dan minuman yang di tawarkan.

Saya tanya berapa harga dari masing-masing makanan atau minumannya di sini tapi si pelayan jawab tidak tahu. Saya tetap pesan saja karena saya pikir pasti harganya normal saja seperti tempat makan lain.

Akhirnya saya memesan juga 2 porsi sop buah, 3 porsi nasi goreng dan 3 es teh manis. Ketika selesai makan dan ingin membayar saya terkejut dengan total tagihan yang harus di bayarkan.

Totalnya mencapai 130.000 ribu rupiah terlihat di struk pembayaran :
2 porsi sop buah seharga Rp 40.000
3 nasi goreng seharga Rp 45.000
3 es teh manis seharga Rp 45.000

Mungkin untuk harga nasi gorengnya maish terbilang wajar. Namun saya merasa harga sop buah dan es teh manisnya terlalu mahal. Berdasarkan pengalaman es teh biasanya hanya Rp 5.000 dan sop buah hanya Rp 10.000 standart.

Jika kalau duduk di tempat itu ada biaya boleh sebutkan saja duduk di sini bayar 50 ribu atau berapa gitu biar jelas. ujar Curhatan Wanita Saat Makan viral

Dengan kejadian tersebut saya menyarankan untuk bertanya yang pasti soal harga-harga makanan yang di tawarkan di tempat tersebut sebelum di pesan. Pasalnya kejadian ini tak hanya menimpa dirinya tetapi beberapa pengunjung lain.

Setelah saya posting di akun sosial banyak kolom komentar ada netizen yang menceritakan pengalaman serupa. Saat itu ada yang hanya membeli es buah dan sosis bakar Namun tagihan mencapai Rp 100.000-an.

Sosis bakar seharusnya di banderol dengan harga Rp 2.000-an

Selain itu di akun komentar ada juga netizen yang terkena getok harga tinggi di tempat yang sama. Dalam unggahannya memperlihatkan bukti struk tagihan makanan yang harganya tak masuk akal.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *