Ketika Mertua beri Waktu 1 Bulan Wajib Hamil Atau dipoligami, Curhatan Istri

Ketika Mertua beri Waktu 1 Bulan Wajib Hamil Atau dipoligami, Curhatan Istri

Ketika Mertua beri Waktu 1 Bulan, Setiap pasangan suami istri yang sudah menikah pasti mereka memiliki masalah rumah tangga masing-masing. Ada juga masalah yang timbul berasal dari pasutri itu sendiri maupun dari keluarga itu.

Seorang wanita yang mengirimkan curahan hatinya ke akun Instagram igtainmenttt. Wanita ini curhat tentang masalah rumah tangga yang baru saja dia bina bersama sang dengan sang suami.

Daftar Slot Online

Wanita ini juga bercerita jika dia dan sang suami itu adalah pengantin baru. Rumah tangganya kini masih seumur jagung yakni seminggu.

Baru seminggu menikah, mertuanya itu langsung memberikan dia tespack untuk mengecek kehamilan. Mertuanya berkata, lah kamu Kok belum hamil”.

Sang mertua itu langsung melakukan hal tersebut kepada dia disinyalir karena dua istri dari kakak suaminya belum di berikan keturunan. Namun, mertuanya itu di justru menekan dan mengancam dia jika tidak hamil.

Sang mertua itu memberi waktu dalam satu bulan kepada dia untuk bisa hamil. Apabila dalam waktu yang tekah di tentukan dia yang tidak kunjung hamil, maka suaminya akan mencari istri yang baru.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Meminta Ganja Medis Legal di CFD, Karena Anak Idap Lumpuh otak

Bahkan mertua juga bilang jika tidak hamil dalam sebulan suami suruh cari istri baru,” ungkap wanita itu seperti di kutip oleh kabarterheboh Senin (27/06/2022).

Dia saat ini merasa sangat tertekan dengan permintaan mertuanya. Apalagi sikap sang suami yang sama sekali tidak bisa menenangkan pikirannya.

Curahan dari hati wanita yang baru jadi istri langsung di todong untuk hamil oleh mertuanya tersebut menarik perhatian dari warganet. Banyak dari warganet jadi kesal hingga memberikan komentar menohok mengenai sikap mertua dari wanita itu yang seharusnya tidak demikian.

Coba untuk mencari suami baru saja mbak,” komentar salah satu warganet.

Wanita itu bukan pabrik anak! Suami harus punya wawasan dalam soal ini! Capslock, gue kesal bacanya!” sahut yang lain.

Cari suami dan mertua baru saja, ngapai Rumah tangga bukan untuk menjalankan tuntutan mertua shay,” ujar lainnya.

Ajak saja ke dokter kandungan suami + bu mertua buat konsultasi. Tanya-tanya jika sistem pembuahan, sekalian tes kesuburan,” pendapat yang lain.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *