Video Pasangan Sejoli Mesum di Tempat Karaoke Palembang Viral Media Sosial

Pasangan Sejoli Mesum di Tempat Karaoke Palembang Viral Media Sosial

Pasangan Sejoli Mesum di gerebek , diduga berhubungan intim di salah satu ruangan karaoke di Palembang Viral di media Sosial.

Dilihat kabarterheboh, Kamis (23/6/2022), dalam video tertulis narasi bahwa kejadian itu terjadi di salah satu ruangan karaoke yang ada di Kota Palembang.

Daftar Slot Online

Mereka sempat Terciduk saat berhubungan di dalam ruagan karaoke di salah satu tempat karaoke Palembang. Katek akal (tidak punya akal) mereka mesum di tempat karaokean,” tulis narasi di unggahan tersebut.

Di mana Pasangan Sejoli Mesum tersebut, terlihat juga seorang pria yang hanya menggunakan celana tanpa mengenakan baju. Dia yang berjalan mengarah keluar room atau ruangan yang di atas mejanya yang penuh dengan beberapa botol minuman keras.

Baca Juga: Kisah Lengkap, Wanita Muda Terkena Stroke Akibat Keseringan Begadang Viral Medsos

Di saat bersamaan juga ada terlihat seorang wanita berambut panjang mengenakan baju hitam yang terlihat panik saat mereka kepergok di duga usai melakukan aksi tak senonoh.

Dengan sangat berusaha dia menghindari rekaman kamera meski bagian celana dalamnya itu sedikit terlihat tanpa di sensor. wanita itu berusaha untuk membetulkan celananya sambil di teriaki si perekam video.

Si perekam video, awalnya yang di duga lebih dahulu memergoki pria dan wanita itu tengah melakukan perbuatan mesum. Di mana di lokasi yang di duga merupakan room karaoke di salah satu tempat hiburan Palembang.

Ini betinonyo (ini adalah wanitanya). Nah ini (kata yang sangat tidak pantas). Siniku viralkan kalian, malah mesum dengan suamimu. Sini kau, ini nah orangnya nah,” ujar perekam video sambil mengejar seorang perempuan yang mencoba kabur dari rekaman kamera sembari membetulkan celananya itu.

Di duga karena malu, wanita tersebut langsung masuk ke salah satu ruangan dan dia sempat membanting pintu dengan sangat keras.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi juga mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan pengecekan atas video yang beredar tersebut.

Kita cek dulu ya itu kejadian di mana dan kapan, apa memang betul terjadi di Palembang atau bukan,” katanya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *