Taman Kota Ponorogo Jadi Tempat Mesum, Bupati Berjanji Akan Melakukan Tindakan

Kota Ponorogo Jadi Tempat Mesum, Bupati Berjanji Akan Melakukan Tindakan

Ponorogo Jadi Tempat Mesum, Kejadian mesum terjadi di Taman Kelono Sewandono tidak hanya terjadi hanya satiu kali saja., pada tahun 2020 silam, kejadian tersebut pernah terjadi serupa.

Sedangkan pada tahun 2019 lalu pernah juga terjadi di GOR Singodimedjo yang berlokasi di barat Taman Kelono Sewandono.

Daftar Slot Online

Di mana Tiga video mesum itu kini sempat viral dan menjadi bahan perbincangan warganet saat ini. Lantas dari kejadia itu, langkah apa yang akan dilakukan Pemkab Ponorogo untuk bisa mengatasi kejadian yang memalukan itu?

Kami hanya melakukan patroli saja. Satpol PP nanti saya suruh untuk melakukan rutin ke sana,” kata Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko kepada kabarterheboh, Jumat (20/5/2022).

Sugiri pun juga bakal mempertimbangkan dalam pemasangan CCTV di area taman di Jalan Pramuka itu. Tujuannya, untuk bisa memantau kegiatan yang ada di dalam taman tersebut.

Baca Juga: Video Kisah Wanita Setia Mendampingi Pacar Lagi Sakit Viral, Hingga Tutup Usia

Di mana guna CCTV kami lihat nanti, di mana lokasi yang pas,” ujar Giri.

Dia pun mengimbau kepada masyarakat, terutama untuk muda-mudi agar tidak berpacaran di tempat umum. Apalagi kalau mereka sampai pacaran itu tidak memperhatikan dari agama masing2.

Kalau bisa Jangan pacaran ya. Cari kegiatan yang hal positif. Hobi, belajar, atau apapun itu asalkan hal yang positif,” kata Giri.

Sementara, dari Dosen Tetap Program Pascasarjana sekaligus Wakil Rektor INSURI Ponorogo Dr. Murdianto telah menyarankan agar taman kota diisi jadwal tetap untuk kegiatan hal yang positif. Di antaranya seperti pameran lukis, foto, atau latihan Reog dan lain – lainnya.

Sebenarnya Butuh kerja sama bareng, tidak hanya Trantib tapi juga taman di aktifkan untuk kegiatan bersama, kesenian, pameran yang terjadwal, sehingga yang mau melakukan kegiatan negatif akan bisa menyingkir dengan sendirinya,” tutur Murdianto.

Pengamat sosial ini pun juga berharap, dengan pemerintah dan publik bisa memberikan aktivitas sosial yang edukatif. Di mana Layaknya taman yang bisa di gunakan untuk rekreasi melepaskan penat.

Dari Fungsi ruang publik itu semua orang dapat menggunakannya, tentu harus di jaga norma yang berlaku,” imbuh dari Murdianto.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *