Pelajar Nyetir Motor Pakai kaki Sambil Main Game Viral, Menuai Kritikan Netizen

Pelajar Nyetir Motor Pakai kaki Sambil Main Game Viral, Menuai Kritikan Netizen

Video yang memperlihatkan aksi dari seorang pelajar sedang Nyetir Motor Pakai kaki Sambil Main Game, viral di media sosial. Bahkan, dia juga sambil menyetir menggunakan kedua kakinya.

Dalam Aksi itu pun mendapat kecaman dari warganet, di mana pasalnya hal tersebut bisa membahayakan pengendara yang lainnya.

Daftar Slot Online

Dari Video tersebut dibagikan oleh akun instagram @andreli_48. Di mana isi Dalam video terlihat seorang pelajar yang masih memakai seragam sekolah mengendarai sepeda motor matic berwarna merah.

Kedua tangannya itu tampak asik bermain game di handphone. Sementara kakinya itu di tekuk dan di letakkan di stang motor. Kedua kakinya itu di gunakan untuk menyetir motor tersebut.

Di mana Jalanan kemudian berbelok. Perekam pun lansung tampak panik dan memberitahukan jika jalanan itu sedang berbelok.

Baca Juga: Alasan Kenapa Makanan Sahur Yang Tidak Boleh Kalian Lewatkan di Bulan Puasa

Pelajar itu pun tampak dengan sangat santai dan menggerakkan kakinya ke kiri. Di mana Motor tersebut pun berbelok dan mengambil hampir separo jalan. Saat iru Perekam pun terdengar tertawa terbahak-bahak dengan sangat khekeke.

Dari Aksi itu terbilang berbahaya, di mana Pasalnya bisa mencelakakan pengendara dan juga orang lain yang ada di jalanan sekitar.

Di ketahui, Dalam video tersebut di ambil di kawasan Klaten, Jawa Tengah. Dari Unggahan itu kemudian langsung mendapat beragam respon dari warganet.

Beragam komentar pedas dari netizen lontarkan buat pengendara satu karena telah membahayakan pengendara lainnya.

Semoga saja dia biar cepat menghadap yang kuasa,” ujar dion***

kalau selalu lihat dari postingan lu min, kenapa ini jadi banyak orang-orang yang nggak waras di negeri ini,” kata bambang***

nanti pasti juga di tangkap terus langsung minta maaf,” ucap joe***

ini mah nanti akan membahayakan bukan dia sendiri tapi orang lain juga,” kata ar***

Ah tidak sesuai harapan bagi netizen hahaha,” kata bryan***

tidak patut untuk di tiru ya gais, sangat membahayakan pengguna jalan lainnya,” kata cana***

ini mah model nekat saja,” ucap harry***

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *