Video Pria dikira Lagi Ritual Seperti Rara Pawang Hujan, Endingnya Bikin Ketawa

Video Pria dikira Lagi Ritual, kehebohan Rara Isti Wulandari atau kekinian beken di sebut sebagai Rara Pawang Hujan, belum mereda meski gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, NTB, sudah lama selesai.

Sebabnya, dia masih banyak orang yang melontarkan komentar soal Rara Pawang Hujan saat ini. Tidak hanya itu saja, aksi dari Rara saat melakukan ritual juga kerap ditiru orang sebagai parodi.

Daftar Slot Online

Termutakhir, ada video viral di Instagram yang merekam seseorang sedang melakukan parodi Rara saat melakukan ritual meredakan hujan.

Di mana Dalam video yang di unggah akun Instagram @seputar_garut, Rabu (6/4/2022), tampak dari seorang lelaki berambut panjang tengah hujan-hujanan di sebuah jalan.

Saat itu Lelaki yang memakai topi berwarna putih dan jaket berwarna cerah. Sedang Di sorot dari jauh, dia tampak memegang mangkuk seperti Rara Pawang Hujan.

Selanjutnya, lelaki itu tampak tengah berjalan melenggak-lenggok seperti Rara Pawang Hujan. DIa juga melihat kanan kiri sembari mengangkat mangkuknya, persis dengan Rara saat melakukan ritual.

Tapi, saat lelaki tersebut mendekati kamera, baru tampak bahwa mangkuk indomie yang di pegangnya itu berisi mie. Sementara tangan kanannya tengah memegang sendok.

Semakin dekat ke kamera, lelaki itu lansung mendemonstrasikan untuk memakan mie.

“Pawang mie goreng ini mah rasa kuah hujan,”¬†tulis akun tersebut.

Video Pria dikira Lagi Ritual Seperti Rara Pawang Hujan

Rara Isti Wulandari atau kini beken di sebut Rara Pawang Hujan, kembali melontarkan klaim yang membuat ramai dalam perbincangan publik.

Baca Juga: klarifikasi Pelajar Wanita AM-17 yang dianiaya Secara Sadis dituduh Jadi Pelakor

Rara juga mengatakan dia sempat memindahkan petir yang menyambar saat gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

Hal itu sempat terekam dalam potongan video dalam sebuah acara televisi, yang di unggah oleh akun Instagram @dagelanviral, pada hari Kamis (7/4/2022).

Di mana Awalnya, dalam video, terdengar suara pembawa acara program yang mengajukan pertanyaan kepada Rara Pawang Hujan.

Mbak, kemarin itu kan sempat ada petir tuh mbak, gimana tuh cara mbak ngatasi nya?”

Rara Pawang Hujan lantas langsung menjelaskan, “Jadi begini. Waktu itu saya berjalanan ke sini, saya masuk dua kali tuh. Saya juga masuk pertama kan di suruh tunggu 10 atau 5 menit. Saya juga langsung ngomong, nanti petir akan saya geret ke arah selatan.”

Di melanjutkan, “Antara 10 menit itu ada petir, tapi petirnya itu kan, ya boleh ngomong alhaldulillah, tapi puji Tuhan, petir itu tidak mengenai para pembalap.”

Pengampu akun @dagelanviral menuliskan celotehan “Ternyata bisa juga mindahin petir juga ya mbak Rara,” sebagai keterangan unggahan.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *