klarifikasi Pelajar Wanita AM-17 yang dianiaya Secara Sadis dituduh Jadi Pelakor

klarifikasi Pelajar Wanita AM-17 yang dianiaya Secara Sadis dituduh Jadi Pelakor

klarifikasi Wanita Pelajar AM-17, pelajar wanita yang di pukul dan di tendang bertubi-tubi di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengungkap motif pelaku melakukan penganiayaan kepadanya. Di mana Korban telah mengaku dituding merebut pacar pelaku atau kerap disebut sebagai pelakor.

Kan ini cewek yang keroyok kak saya punya cowok, dia chat ka di Facebook bilang ke saya ‘mau ki kah jadi pacar aku’ itu pun saya tidak terima karena saya tau ada dia punya pacar dan ini perempuan tidak dia terima kalau cowoknya chat aku kak, jadi itu di langsung melabrak sama saya,” ujar AM kepada wartawan, Rabu (6/4/2022).

Daftar Slot Online

AM langusng tak menerima penganiayaan tersebut. Dia langsung membuat laporan kepada pihak kepolisian atas penganiayaan yang dia alami. dia juga Sudah saya laporkan, sementara diproses.” ujar AM.

Menurut AM, Saat terjadi penganiayaan itu terjadi karena dia di jebak. Tidak Terduga pelaku penganiayaan bersama rekannya mengajak korban bertemu dengan dalih hendak mengobrol.

Dalam Kejadiannya saya di jebak, ini yang dua orang yang bawa kak ke rumah kosong, sesampainya di sana, kemudian saya di tarik lengan bajuku.” katanya

Sesaat sebelum korban dianiaya, pelaku juga melontarkan beberapa kalimat tidak pantas. Pelaku juga menyebutkan kata seorang anak kepada korban.

Baca Juga: 5 Makanan Penyebab Timbul-nya Jewarat, Hindari Makan Kacang dan Burger

Dia juga bilang kenapa ko bawa-bawa anak ku, di situ heran ka apa maksudnya, belum kak bicara langsung dia tampar ka satu kali dalam posisi duduk karena terjatuh kemudian dia tendang paha saya, kepala dan belakang ku.” tutur korban.

Sebelumnya, penganiayaan yang di alami AM langsung viral media sosial. Di mana Wanita pelajar itu di aniaya dengan cara di pukul dan d tendang bertubi-tubi.

Dalam video viral, tampak korban yang memakai baju kuning sedang terduduk di tanah dan sedang di kelilingi oleh sejumlah orang. Terlihat juga seorang wanita berbaju hitam sedang memaki-maki korban dengan gestur menujuk ke arah korban.

Sementara dari perekam video terdengar memprovokasi rekannya yang berbaju hitam tersebut untuk menganiaya sih korban. Wanita yang mengenakan kaos hitam kemudian benar-benar langsung memukul korban.

Tidak sampai di situ juga, wanita itu juga menendang korban. Di mana Tendangan tak hanya berkali, namun bertubi-tubi.

“Tinju-tinju, mau kah juga ku tambah pukulanku.” ucap perekam video yang memprovokasi.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *