2 Biduan Viral Usai Terjadi Perkelahian Saling Jambak Gegara Manggung

2 Biduan Viral Usai Terjadi Perkelahian Saling Jambak Gegara Manggung

Video aksi 2 biduan yang terlibat sedang berkelahi di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial (medsos). Di mana Kedua biduan itu saling aduh jambak dan sempat menjadi tontonan dari warga setempat.

Dari video yang beredar seperti di lihat Kabarterheboh pada hari Rabu (30/3/2022), kedua biduan itu saling serang dengan menjambak rambut lawannya.

Daftar Slot Online

Tampak salah satu biduan terebut terbaring di tanah dalam perkelahian yang membuat warga heboh.

Baca Juga: Minyak Goreng Langka dan Mahal Ketua PDIP Berkomentar Pedas

Saat ini Warga yang mengetahui perkelahian itu lantas ramai-ramai untuk menonton kedua biduan tersebut. Dari Sejumlah pengendara yang melintas memilih singgah untuk menyaksikan, sehingga jalan sempat mengalam macet.

Tampak dari dalam video sejumlah warga berupaya untuk melerai perkelahian mereka berdua. Sementara dari warga yang lainnya tidak berani untuk mendekat.

“Pallalangi (pisahkan) woi,” teriak dari seorang laki-laki dalam video yang beredar.

Baca Juga: Penumpang Pesawat Emosi Karena Proses Bagasi Berjam-jam, ini Klarifikasi Lion air

Di mana dalam Aksi perkelahian dua wanita tersebut diketahui terjadi di Jalan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone. Dari Perkelahian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wita.

Sebenarnya Masalahnua sudah lama ini gara-gara kalau manggung ki sombong, dan kalau menyanyi ki calleda (centil) banget. Di mana Dua-duanya biduan di salah satu elekton,” kata seorang dari saksi yang berada di lokasi kejadian AC, saat di mintai konfirmasi oleh kabarterheboh, pada hari Rabu (30/3/2022).

Kemarin kami adawaktu di datangi oleh Bunda Ria (wanita dalam video), Nino sempat mengejeknya kalau dia bicara. Di situ mi langsung berkelahi saja,” sambungnya.

Saat Di konfirmasi terpisah, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Iqbal telah mengaku jika dia tidak mengetahui peristiwa tersebut. Dia juga telah menyebut sejauh ini belum ada laporan yang masuk ketempat daerahnya.

Di mana dalam Hasil pengecekan di Polsek Tanete Riattang tidak ada laporan yang masuk dari kemarin sampai saat ini,” ucapnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *