Penumpang Pesawat Emosi Karena Proses Bagasi Berjam-jam, ini Klarifikasi Lion air

Penumpang Pesawat Emosi Karena Proses Bagasi Berjam-jam, ini Klarifikasi Lion air

Penumpang Pesawat Emosi Karena Proses Bagasi Berjam-jam, Sebuah video telah menampilkan sejumlah dari penumpang pesawat yang di duga telah melakukan protes atau komplain terkait lamanya proses ambil bagasi viral di media sosial.

Di mana Dalam video yang beredar, sejumlah penumpang tersebut terlihat mengerumuni seorang petugas. Karena mereka ingin mendapatkan kejelasan terkait bagasi mereka. Sudah Di sebutkan, jika para penumpang harus menunggu proses ambil bagasi hingga 3 jam.

Daftar Slot Online

Saat ini video telah di unggah oleh akun ini, disebutkan peristiwa tersebut terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada hari Minggu (27/03/2022).

Hingga sampai hari Rabu (30/3/2022) pagi ini. Dari video ini viral dan telah disukai lebih dari 15,1 ribu pengguna media sosial TikTok dan dibagikan lebih dari 17,4 ribu pengguna lainnya.

Tidak hanya viral di media sosial TikTok, video tersebut juga telah ramai di beberapa media sosial lainnya, seperti Instagram dan Facebook.

Penjelasaan Pegawai Lion air

Saat di konfirmasi, oleh Corporate Communications Strategic of Lion Air Group. Danang Mandala Prihantoro juga sudah menjelaskan jika alasan keterlambatan saat proses ambil bagasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari Minggu (27/3/2022).

Danang juga mengatakan, jika penyebab keterlambatan proses ambil bagasi lantaran kondisi dari cuaca.

“Saat tahapan penanganan bagasi, kondisi dari cuaca buruk dengan hujan deras juga mengakibatkan tertundanya penurunan bagasi,” ujar Danang dalam keterangan resmi yang di terima kabarterheboh.com Rabu (30/3/2022).

Baca Juga: Minyak Goreng Langka dan Mahal Ketua PDIP Berkomentar Pedas

Danang sudah menambahkan, jika pesawat dengan nomor terbang JT-137 rute Bandara HAS Hanandjoeddin. Tanjung Pandan, Belitung – Bandara Soekarno-Hatta itu tiba saati terparkir di landas parkir (aprom) Terminal 1A pada hari Minggu (27/3/2022).

Sementara dari titik pengambilan bagasi saat para penumpang berada di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta. Akibatnya, tahapan penurunan dari bagasi para penumpang sempat tertunda lantaran kondisi cuaca hujan deras.

Dalam Proses penurunan bagasi dan pengantaran bagasi dimaksud ke Terminal 2D membutuhkan waktu untuk melakukannya setelah kondisi cuaca membaik,” imbuhnya.

Sebelumnya, para penumpang pesawat sudah terlebih dulu tiba di titik pengambilan saat bagasi menggunakan bus penghubung (neoplane). Di mana atas peristiwa tersebut, Danang sudah menyampaikan permohonan maaf atas kepada para penumpang Lion Air nomor terbang JT-137.

Pihak Lion Air juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbulkan oleh lion air. Saat ini Lion Air telah berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya,” imbuh Danang.

Danang juga telah mengatakan, jika pesawat Lion Air nomor terbang JT-137 rute Bandara HAS Hanandjoeddin. Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini sempat mengalami keterlambatan saat keberangkatan.

Berdasarkan dari jadwal keberangkatan dari awal, pesawat ini akan jadi berangkat pada hari Minggu (27/3/2022) pukul 14.55 WIB. Di mana di perkirakan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 16.05 WIB.

Kendati demikian, pesawat tersebut baru akan tiba di Bandara HAS Hanandjoeddin pada pukul 16.05 WIB. Di mana terbang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 16.55 WIB setelah menyelesaikan proses persiapan layanan di darat (ground support).

Menurut Danang, jika penundaan dari keberangkatan pesawat tersebut lantaran faktor cuaca saja.

Di mana Penerbangan mengalami keterlambatan saat keberangkatan di karenakan dampak dari pergerakan pesawat (rotasi) yang di sebabkan faktor cuaca,” ungkapnya,

Sehingga pada Saat itu rotasi dari pesawat sebelumnya Lion Air harus menunda keberangkatan,” imbuh Danang.

Lebih lanjut, pesawat Lion Air penerbangan JT-137 mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada hari Minggu (23/3/2022) pukul 17.45 WIB dan parkir di landas parkir (apron) Terminal 1A.

Saat Penumpang kemudian di naikkan ke bus penghubung (neoplane) menuju Terminal 2D guna untuk menunggu proses bagasi selesai lantaran kondisi hujan yang deras.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *