2 Pelaku Pencurian Tong Sampah di Depok Viral Medsos, Aksinya Terekam CCTV

2 Pelaku Pencurian Tong Sampah di Depok Viral Medsos, Aksinya Terekam CCTV

2 Pelaku Pencurian Tong Sampah di Depok Viral Medsos, Sebuah video telah memperlihatkan aksi dua orang pria yang menaiki angkot di Depok mencuri tong sampah viral di media sosial. Di mana Ini adalah pencurian keempat kalinya di lokasi, sebuah ruko di Jl Raya Muchtar RT 04 RW 01 Sawangan Lama, Depok.

Saat kejadian terjadi di Karyawan ruko, Nur Wahid (29), mengatakan pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (26/3/2022) dini hari. Di mana Kala itu ruko sedang dalam kondisi yang sanget sepi dan libur.

Daftar Slot Online

Jika pada hari Sabtu-Minggu kan libur, jadi mungkin sudah di kontrol sama (pelaku). Saat ini Mobil masuk dari sana (arah Depok), masuk dia langsung ngambil tong sampah. Sekitar pukul 04.00 WIB, kurang lebih,” kata Nur Wahid saat ditemui di lokasi, Senin (28/3/2022).

Menurut Wahid, di dalam angkot tersebut terlihat beberapa tong sampah. yang telah Di duga kedua pelaku tidak hanya beraksi di satu tempat saja.

Saat ini ada beberapa yang kelihatan, sebelah kiri (mobil) satu, di belakangnya ada 2 kalau nggak salah, belum kemungkinan di tengahnya ada lagi juga,” kata Nur Wahid.

Dia telah berkata jika ruko Pegadaian di samping rukonya juga telah kehilangan barang yanag serupa sebanyak 4 kali.

Sebenarnya di sini pertama kali. Tapi kalau daerah Pegadaian (samping) ini katanya sih sudah 4 kali kehilangan. Tadi pagi dia nyamperin saya bilang jika ‘tong sampahnya itu kemana?. Saya juga sudah pernah bilang jika sudah pernah hilang 4 kali’,” papar Wahid sambil menirukan ucapan satpam Pegadaian.

Baca Juga: Pria India Viral Media Sosial Karena Gaya Uniknya Menarik Pelanggannya

Lantaran hilang terus lah, kami pun mengantikan tong sampah tersebut dengan ember bekas saja. Disebut Nur Wahid, karena harga satu drum sampah bisa mencapai harga Rp 100 ribu.

Mungkin yang ngambil akan langsung bersihkan tong sampah tersebut lagi atau di jual sama dia. Karena satu tong tersebut Rp 100 ribuan kalau ada 10 saja bisa Rp 1 juta,” sambungnya.

Menurut Wahid, ada dua pelaku yang telah terekam CCTV membawa angkot 03 jurusan Depok-Parung. Dalam menjalankan aksinya, pelaku ini tak menggunakan masker ataupun penutup wajah sama sekali.

Yang nyupir nggak kelihatan sih, Namu (pelaku) nggak pakai masker atau topi, terbuka saja. Mungkin mereka juga spesialis mengambil tong sampah saja,” imbuhnya.

Dia juga sudah mengatakan belum ada niat untuk melapor ke polisi lantaran kerugian tersebut juga tidak terlalu besar.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *