Viral Pengantin Pria Sendiri Berada Pelaminan, Wanitanya Positif Covid-19

Viral Pengantin Pria Sendiri Berada Pelaminan, Wanitanya Positif Covid-19

Viral Pengantin pria ini sempak tidak menduga jiak dia akan berada sendirian di atas pelaminan saat hari-H pernikahannya itu. Di mana Momen pengantin pria sendirian di pelaminan ini pun viral dan sempat dikira istrinya tersebut kabur saat akad nikah. Namun ternyata istri nya tersebut positif COVID-19 menjadi penyebab pengantin pria ini sendirian di pelaminan.

Pengantin wanitanya yang bernama Fazliana Sjafni telah di nyatakan positif COVID-19, sehingga dia tidak bisa menemani sang suami di atas pelaminan. Moer Izz Rasyadn Darsani demikian nama sang pengantin pria yang menikahi Fazliana pada 22 Februari 2022. Namun pada hari-H itu pernikahan yang di gelar di kawasan Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia, dia sendirian berada di pelaminan. Sedangkan Fazliana yang berada di rumahnya di Kuala Pilah, Negeri Sembilan, Malaysia.

Daftar Slot Online

Saya bagaimanapun juga sudah di sahkan positif COVID-19 Sabtu pagi (19/2/2022) dan menjalani masa karantina mandiri di rumah,” kata Fazliana kepada Mstar.

 

Wanita yang akrab di panggil Yana itu sudah mengaku dan sudah merencanakan acara pernikahan sejak satu tahun yang lalu. Hatinya pun sangat sedih ketika melihat sang suami, Meor Izz Rasydan Darsani (27 tahun) terpaksa sendiri berada pelaminanan sambil disaksikan oleh tamu yang hadir.

Tentunya dia sangat sedih karena saya tidak bisa menemani suami saya yang berada di atas pelaminan,” tambahnya.

Yana sudah menuturkan jika acara pernikahannua itu tidak dapat di tunda dan harus tetap berjalan. Melalui FaceTime, Yana tetap selalu menemani Rasydan di atas pelaminan dan bertemu dengan para tamu undangan yang ada.” tuturnya.

Saya tidak mau egois, karena saya harus menjalani karantina di rumah. Saya juga tidak mau mengecewakan para hadirin tamu undangan yang hadir.Setidaknya tamu undangan yang datang bisa berjumpa dengan pengantin perempuan,” lanjut Yana.

Baca Juga: Viral Pria Kongo Menikahi 3 Wanita Kembar Sekaligus, Bikin Heboh Dunia Maya

Suami memberikan pesan keapda saya jangan sedih walaupun kami tidak dapat bersama pada hari bahagia di atas pelaminan, karena rencana Allah SWT itu lebih baik nantinya,” lanjutnya lagi.

Di mana Yana dam Rasydan sudah saling mengenal sejak 12 tahun yang lalu. Sang suami yang merupakan pelatih fitnes atau personal trainer. Sedangkan Yana sendiri hanya bekerja di salah satu hotel di Malaysia.

Wanita yang berasal dari Malaysia itu langsung mengunggah momen suaminya sendirian di atas pelaminan di akun TikToknya itu. Dia menyangkal jika ada yang mengatakan acara tersebut hanya merupakan konten belaka.

Saya juga sudah membaca komentar negatif dari warganet yang menganggap kami ini hanya bercanda dan cuma ingin bikin konten. Lebih baik kalian bertanya dulu apa kejadian yang sebenarnya terjadi daripada membuat tanggapan yang tidak wajar,” tutur Yana.

Usai menggelar acara pernikahan, Yana dan suami merencanakan untuk bisa menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci dalam waktu dekat ini.

Di akhir wawancara, Yana juga mengaku terpaksa mengubah rencana pernikahan itu agar acara pernikahan tetap berjalan lancar. “Apa yang terjadi bukanlah kehendak kami, tapi inilah ketentuan dari Allah SWT,” tutup Yana.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *