Lima Tingkah Bocah Lucu Di tik- tok Bernama lala Yang Menghibur Netizen

Lima Tingkah Bocah Lucu Di tik- tok Bernama lala Yang Menghibur Netizen

Lima Tingkah Bocah Lucu, Pengguna TikTok sudah pasti tidak asing lagi dengan celotehan bocah yang bernama Lala saat bersama dengan ayahnya, Fahmi. Di mana Video yang di unggah oleh bocah bernama Lala hampir selalu masuk FYP (For Your Page) TikTok dan berhasil menghibur banyak pengguna TikTok.

Dengan Keluguan anak yang berusia tiga tahun ini saat berkomentar ditambah dengan tutur bahasanya yang selalu menggunakan bahasa Indonesia. Di mana lala denga lugu nya sedang menangis, selalu sukses menghibur netizen.

Daftar Slot88 Online

Tak heran, dari video-video Lala hampir selalu berhasil ditonton lebih dari jutaan kali dari semua videonya. Sampai sekarang, akun TikTok milik Lala @shabiraalulaadnan telah memiliki lebih dari 3 juta pengikut.Seperti apa tingkah Lala yang selalu menghibur netizen, berikut rangkumannya.

Lala dan ayahnya selalu sering bermain peran, di mana salah satunya saat ayah Lala memakai kostum buaya. Sering kali Lala memberikan komentar yang lucu terhadap ayahnya itu yang di sebut sebagai buaya. “Buaya, aku selalu sayang buayaku,” kata Lala. “Buaya kemana saja kamu, aku selalu kangen sama buayaku,” ucap Lala dalam video yang lain. Ayah buaya ???

Selain video yang menyayangi buaya, video Lala juga ada video yang lainnya yang membuat terhibur adalah ketika Lala me-roasting ayahnya sendiri.

“Ayah sayang ayah, kanapa Ayah kok bau jigong sih,” ucap Lala yang sambil membuat ayahnya itu tak bisa berhenti dengan tertawa.

Momen menggemaskan Lala lainnya adalah saat ketika dia menceritakan pertemuannya dengan orang lain. Sama seperti saat bertemu dengan tante online di dunia nyata, hingga bertemu dokter dan suster.

Baca Juga: Pria Nikahi Mantan Kekasih Viral Di Usia 61 Tahun, Cinta Lama Bersemi Kembali

Di mana Caranya dia bercerita dengan menggunakan bahasa Indonesia baku membuat Lala selalu berhasil mencuri perhatian dari netizen.

Video dengan tentang dinosaurus saat diunggah berhasil di tonton lebih dari 11 juta kali video tersebut. Di mana dalam video tersebut Lala selalu menyebut nama-nama dinosaurus.

Tapi di akhir video mereka berdua, Lala lagi-lagi me-roasting orang tuanya itu. Ibu iii iii, kenapa gigimu tidak putih bu?,” kata Lala di akhir video itu.

Sebagai anak-anak, Lala sellau sering melontarkan pertanyaan yang polos dengan membuat ayahnya itu selalu tertawa.

“Ayah kenapa ayah tidak pakai anting seperti ibu?” tanya Lala sambil tertawa. Setelah dia mendapat penjelasan, Lala kemudian langsung bertanya dengan hal lainnya.

Ayah kenapa ini kenapa ayah selalu ada jenggot, ini kumis ayah, kenapa bulu hidungnya selalu keluar?” tanya Lala.

Engga tau lagi lah ayah sama dengan kamu la ??? #todler #funny ? dengan suara asli – Shabiraalula&Ayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *