Viral Istri Ketemu Plastik Sampah Berisi Uang Kertas dan koin Milik Suami, Uangnya Bikin kaget

Viral Istri Ketemu Plastik Sampah Berisi Uang Kertas dan koin Milik Suami, Uangnya Bikin kaget

Viral Istri Ketemu Plastik Sampah Uang Kertas dan koin, menabung biasanya pasti akan memasukkan uang koin atau uang kertas ke celengan. Seperti yang dilakukan oleh pria yang ini sampai viral ini. Namun dia malah menabung uang recehannya itu di tempat yang tak biasa, yaitu di plastik sampah.

Dialah Norhanim Fuzi atau akrab disapa Hanim yang viral karena telah menemukan tabungan uang recehan milik suaminya Hasif Abu Hasan di plastik sampah. Kini Keduanya sudah lupa pernah mengumpulkan uang koin dan kertas mereka semenjak menikah enam tahun yang lalu.

Daftar Slot88 Online

Di mana Suami saya itu memang dari sebelum menikah dengan saya dia suka menyimpan uang 1 Ringgit dan uang koin setiap kali usai berbelanja. Seusah kami menikah ini, kami teruskan sampai sekarang menjadi hobi,” kata Hanim kepada kabarterheboh.com

Saya sendiri yang menemukan kotak tersebut dan tas isi uang yang ada di dalam plastik sampah warna hitam. Jadi saya pun langsung pindahkan ke dalam kotak,” ungkapnya.

Baca Juga: Viral ibu-ibu Nekat Terobos Jalanan Cor Yang Masih Basah, Akhirnya Terjebak

Wanita yang berusia 32 tahun itu tak menyangka saat mengetahui jumlah uang yang ada di dalam kantong plastik sampah tersebut. Di mana total uang recehan tersebut sekitar 600 Ringgit atau sekitar Rp 2,055 juta kalau di Rupiahkan.

Hanim yang mengunggah ke TikTok itu sempat ada momen dia menemukan tabungan recehan suaminya di kantong plastik sampah. Unggahannya itu sempat menjadi bukti bahwa menabung sedikit demi sedikit lama-lam pasti menjadi bukit.

Wanita yang berasal dari Setiawan, Perak, Malaysia ini telah mengungkapkan uang recehan yang telah dia temukan di plastik sampah. Di mana pada akhirnya mereka sedekahkan kepada orang yang membutuhkan uang tersebut. Saya awalnya sama sekali belum tahu uangnya ini untuk apa sih. Ketika di TikTok banyak sekali yang menyuruh saya untuk bersedekah uang tersebut,” jelasnya.

Hanim dan suami pun langsung menggunakan uang itu untuk membeli makanan kepada orang yang membutuhkannya nantinya. Suami saya pun langsung menyisihkan untuk amal ke masjid-masjid yang terdekat,” lanjut Hanim.

Namun ketika dia mengunggah video sedekah itu, Hanim menuai kecaman dari warganet yang ada. Ada juga yang komentar tidak perlu jika beramal di masjid di postingkan, tapi niat saya lebih kepada ingin spread awareness gitu. Agar orang lain bia melakukan hal yang sama dengan saya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *