Viral ibu-ibu Nekat Terobos Jalanan Cor Yang Masih Basah, Akhirnya Terjebak

Viral ibu-ibu Nekat Terobos Jalanan Cor Yang Masih Basah, Akhirnya Terjebak

Viral di media sosial video aksi ibu-ibu yang nekat terobos Jalanan coran yang masih basah, Akhir nya terjebak.

Di mana salah satu akun yang mengunggah video tersebut yang bernama @romansasopirtruck. Dalam tayangan itu dia terlihat seorang ibu yang sedang mengenakan kerudung panjang berwarna biru muda. Dia sedang berusaha untuk bisa mengeluarkan dirinya dan sepeda motornya yang terjebak di jalan cor yang masih basah.

Daftar Slot88 Online

Padahal, emak-emak tersebut sudah di peringatkan oleh pekerja sapaya tidak melewati jalan itu karena masih dalam proses pengerjaan.

Di mana para pekerja dan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian pun nampak sampai dengan kesal hingga tidak ada yang membantu ibu yang sedang terjebak itu.

Ini pelakunya dari kemarin, Udah tahu jalan itu masih lembek, kamu masih aja jalan sini. Kenapa kami masih teruskan? lo Enggak punya pancasila sama sekali ya,” ucap pekerja proyek dalam video tersebut.

Tak hanya dari para pekerja dan warga sekitar saja, para warganet yang melihat video itu pun ikutan dibuat geram oleh aksi dari emak-emak tersebut.

Baca Juga: Presiden Ukraina Bantah Jika Rusia Menarik Pasukan, Karena Mereka Hanya Rotasi

Mau kasian, tapi ngimana ya, kan dah di kasih tau msih basah semennya, kok masih lewat aja,” tulis salah satu komentar warganet. Nah, biasanya jika manusia itu kapok dia sudah pernah mengalaminya.

Emak Emak Nekat Terobos Coran Semen Basah
Emak Emak Nekat Terobos Coran Semen Basah

Jagan di ulangi lagi ya bu,” tulis komentar lainnya. Sementara itu, Head of Safety Riding Promotion Wahana Agus Sani yang mengatakan, jika ibu-ibu dalam video itu kurang paham kalau jalan yang di lewatinya sedang dalam pengecoran sehingga dia berfikir biasa saja.

Kurangnya pendidikan juga bisa berpengaruh dengan ibu-ibu itu. Karena jika ibu tersebut tau dan memiliki pendidikan yang cukup maka dia akan sadar bahwa jalan tersebut sedang dalam perbaikan. Di pasti tidak akan mungkin akan melewati,” kata Agus saat di hubungi kabarterheboh.com, Jumat(18/2/2022).

Selain dari kejadian tersebut, ketika motor yang melewati jalan cor yang masih basah jika tidak langsung di bersihkan. Maka akan berpotensi akan terjadinya kerusakan, karena bahan semen yang terdapat pada cor tersebut akan bisa mengeras pada saat sudah kering.

Sebaiknya jika memang adanya penutupan jalan seperti itu harus di buat spanduk atau peringatan agar kendaraan yang lainnya bisa tau. Di mana pengguna jalan lain tidak akan melewati jalan tersebut,” kata Agus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *