Viral Pasangan Beda Usia Dengan Gadis Belia, Jomblo Nangis Melihatnya

Viral Pasangan Beda Usia Dengan Gadis Belia, Jomblo Nangis Melihatnya

Viral pasangan Bapak – bapak beda usia dengan gadis belia yang membuat Warganet Heboh dan takjub dengan sih bapaknya.

Pernikahan itu merupakan hal yang terindah bagi siapa saja, tak terkecuali bagi mereka yang sudah berumur alias sudah tua.

Daftar Slot88 Online

Di mana Kebahagiaan itu seolah – olah berlipat-lipat bagi seorang pria yang paruh baya berikut ini.Dia berhasil menikah dengan seorang gadis yang belia dengan perbedaan usia yang jauh.

Pasangan Beda Usia viral

Belum lama ini, sebuah video pada akun Instagram @magelang_raya telah menyedot atensi warganet. Di mana Dalam video yang beredar tersebut, terlihat seorang pria yang paruh baya berbaju batik tengah duduk santai dengan gadis belia.

Tepat di dekatnya, nampak seorang gadis yang cantik yang mengenakan pakaian dres panjang berwarna merah muda lengkap dengan memakai hijab. Keduanya yang di ketahui adalah pasangan suami istri yang baru saja menikah.

Baca Juga: Viral Demi Nikahi Kekasih Pria ini Nabung Di Celengan Bambu 3 Tahun

Di mana Pernikahan keduanya itu pun menjadi sorotan Warganet. Bukan hanya beda usia aja, Namun pria tersebut berhasil merebut hati sang gadis muda belia itu.

Seorang Bapak Berhasil Nikahi Gadis Belia

Lantaran hal ini, sang pemilik akun itu pun menuliskan pesan yang begitu menggelitik bagi Warganet. Bagi para pemuda dan pemudi yang masih sendiri saat ini, pernikahan yang unik satu ini bisa di sebut bakal memicu rasa iri kalian hahahaha. “Haiiii jomblo akut,” dikutip dari keterangan video.

Tak hanya itu saja, pernikahan yang di laksanakan secara sederhana itu turut mengundang berbagai komentar – komentar dari warganet. Ada juga yang memberikan doa hingga berbagai pesan yang menggelitik itu, seolah banyak yang tak percaya.

Komentar Terpilih Kabarterheboh

“Selamat ya pak, sederhana tapi khidmat. Beruntung dunia dan akhirat nantinya,” tulis akun @aan_ribhan

“Rejeki dari orang itu berbeda-beda ya,” tulis akun @kang_hasnin

“kita Positive thinking aja, mungkin itu bapaknya kali,” tulis akun @faizin.dwi

“Menang banyak kali ini bapak,” tulis akun @wdodo833

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *