Viral Demi Nikahi Kekasih Pria ini Nabung Di Celengan Bambu 3 Tahun

Viral Demi Nikahi Kekasih Pria ini Nabung Di Celengan Bambu 3 Tahun

Viral Demi Nikahi Kekasih, Sedikit demi sedikit, lama-lama pasti akan menjadi bukit ungkapan seperti itu cocok di berikan oleh pria yang satu ini. Pasalnya, dia terus menabung di celengan bambu untuk bisa biaya pernikahannya bersama dengan pasangannya.

Di mana Kisah itu telah di bagikan oleh akun TikTok @paansam. Dia memperlihatkan jumlah uang yang sudah dia kumpulkan di celengan bambu tersebut. Celengan itu dia tulis ‘Nak Kawen -paahsam.

Daftar Slot88 Online

Dari video unggahannya, dia di bantu oleh keluarganya itu untuk menghitung jumlah uang tersebut. Terlihat dari video Farhan dan keluarganya tersebut sedang menghitung uang sambil bernyanyi bersama.

Di mana unggahan itu, Farhan tekah mengatakan sudah pacaran dengan dengan sang kekasih itu selama 11 tahun lamanya. Dia sangat bersyukur dan akhirnya bisa menikahi dengan pacarnya setelah tiga tahun menabung di celengan. “Finally 11 tahun penantian,” tulisnya.

Farhan Saat Membongkar Celengan 3 tahun dia Tabung
Farhan Saat Membongkar Celengan 3 tahun dia Tabung

Penantian Farhan kini berbuah manis, dengan uang tabungannya lewat celengan bambu dia buka dan dipergunakan untuk biaya pernikahan dia dengan kekasihnya Nurul Hannani. Di mana hari pernikahan itu, Farhan dan sang istri kompak mengenakan busana yang serba putih. Farhan menikah di tanggal cantik, yaitu 2-2-2022 di kota tentangga Malaysia.

Baca Juga: Wanita Ditinggal Akad Nikah, Karena Pengantin Pria Kabur Mau Daftar TNI

Dalam Video Unggahan Farhan langsung menjadi viral dan sudah di tonton lebih dari 1,4 juta Views. Warganet sangat takjub dan memberikan doa untuk kedua pengantin tersebut.

”Masyaallah Babarakallah kalian berdua…” ucap pengguna akun @Syiqin Nordin.

“Alahmdulillahhh…berkat dgn usaha teguh utk menabung akhirnya,” kagum akun @Mawar Wan Danish.

“Semoga Allah mempermudahkan urusan paan sekeluarga,” harap akun @SpoketTalam.

Effort nak menghalalkan itu begitu sangat besar. Allah pastikan lorongkan jalan dengan mudah untuk yang ikhlas. Semoga berbahagia lahsampai syurga buat adik berdua ya,” doa akun @BEDAH_AHMAD.

“Alhamdulillah semoga menjadi suami yang baik dan dapat isteri yang membahagiakan dunia akhirat nantinya,” kata akun @MakHakims.

Farhan adalah seorang penyanyi, penata musik dan komposer yang tinggal di negara tentangga Malaysia. Dia di ketahui sudah mempunyai stuio sendiri yang dia beri nama, FarhanSam Music STudio. Farhan kini menyebutkan usai mengadakan acara penikahan, dia sudah tersusun jadwal selama dua bulan yang ingin menggunakan jasanya itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *