Wanita Ditinggal Akad Nikah, Karena Pengantin Pria Kabur Mau Daftar TNI

Wanita Ditinggal Akad Nikah, Karena Pengantin Pria Kabur Mau Daftar TNI

Wanita Ditinggal Akad Nikah, Muhammad Riski Dalaga, yang menjadi pengantin pria yang dengan tega meninggalkan mempelai wanita. Saat dihari H akad nikah di Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ternyata dia punya mimpi menjadi anggota TNI, Riski sejak awal juga menolak untuk menikah secara resmi karena masih ingin mengejar mimpinya itu.

Daftar Slot88 Online

Saya sudah suruh dia tunggu dulu nanti setelah Bulan keempat saat saya pulang ikut tes TNI baru dia (setuju) nikah meriah,” kata Wanda kepada kabarterheboh.com, Rabu (9/2/2022).

Menurut Wanda, selama ini Riski memang sudah tidak sepenuh hati untuk segera menikahinya saya. Meski Wanda saat ini telah hamil anak Riski dengan usia kandungan 5 bulan. Tetapi Riski hanya ingin menikahi Wanda dengan status pernikahan siri saja dan tidak di gelar secara meriah.

Dia memang sempat cerita sama saya, Jika dia nggak mau nikah resmi dulu, dia tidak mau nikah pakai undangan karena dia mau ikut tentara dulu,” katanya.

Baca Juga: Kisah Viral Seperti Sinetron Wanita Curhat Adikku Jadi Pelakor Merebut Suamiku

Hanya saja, pihak dari keluarga Wanda tidak menyetujui permintaan Riski itu, mereka ingin menikah secara siri. Alasannya karena Wanda kini sudah berbadan 2 alias hamil 5 bulan.

Dia tidak mau gembor-gemborin, setelah saya cerita ke keluarga saya itu, pihak dari keluarga saya tidak ada yang setuju,” ungkap Wanda.

Wanda telah mengatakan, Jika Riski sebenarnya sempat ikut ke KUA setempat. Hanya saja pihak dari KUA menunda akad nikah yang di jadwalkan pada hari Sabtu (5/2) malam menjadi Senin (7/2).

Di mana Kemarin hari Kamis (3/2) kami sama-sama pergi ke KUA saya pergi dengan kakak saya, dia pergi dengan kakeknya itu. Kita ketemu di situ,” katanya.

Kemudian pada hari H akad nikah, Riski yang tak kunjung datang sehingga Wanda harus terpaksa berdiri sendiri di pelaminan dan viral di media sosial. Sementara Riski di duga dia kabur ke Kota Mataram.

Kini polisi sedang mulai mengusut kasus ini setelah pihak Wanda melapor ke polisi dengan tuduhan penipuan. Polisi yang masih mendalami apakah perbuatan Riski tergolong pidana atau bukan.

Kini penyidik juga masih harus memeriksa sejumlah saksi terkait. Sementara ini Riski selaku terlapor belum dapat di mintai keterangan karena dia masih berada di Kota Mataram.

“Si laki-laki itu pun saat ini sedang di Mataram dan di kabarkan akan ke pulang ke Dompu hari ini. Kata Kasi Humas Polres Dompu Ipda Ahmad Marzuki kepada detikcom Rabu (9/2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *