Viral Wanita Nikahi Mantan Guru SD, Setelah Jalani Hubungan 6 Bulan

Viral Wanita Nikahi Mantan Guru SD, Setelah Jalani Hubungan 6 Bulan

Wanita Nikahi Mantan Guru SD, Seorang guru yang menikah dengan mantan muridnya itu viral di media sosial. Diketahui, dalam video  diunggah oleh akun TikTok bernama @enji_monica.

Video yang berdurasi satu menit itu memperlihatkan perjalanan perkenalan sesosok pria dan wanita dari SD hingga mereka menikah.

Selain itu terdapat pula narasi yang mereka telah mengenal dari tahun 2011 dan akhirnya mereka menikah. Di tambah, terdapat cuplikan dari pasangan itu telah di karuniai anak perempuan.

Daftar Slot88 Online

Hingga Jumat (6/2/2022), video itu telah di tonton lebih dari 3,1 juta kali dan disukai sebanyak 206 ribu like. Beragam dari komentar pun di tuliskan terkait video ini oleh warganet.

Istrinya ini makin lama makin cantik. definisi menemukan pasangan yg tepat, katanya kalo kita nikah terus makin cantik berarti suaminya benar ngejaganya,” tulis @piepoh20.

yang terakhir digendong dua-duannya wkwk sosweet banget, semoga sakinah mawadah warohmah ya kakak,” tulis @zyynnn07.

“Muka cowonya itu tulus banget langgeng ya kak, semoga aku bisa dapat yang seperti kalian kk,” tulis @kesayanganayangdian.

Kronologi Lama Tidak Bertemu, Hingga Menikah
Foto Monica Dan Suami Saat Mau Langsungkan Acara pernikahan
Foto Monica Dan Suami Saat Mau Langsungkan Acara pernikahan

Mengenai viralnya video ini, kabarterheboh.com berhasil menghubungi pengunggah sekaligus sosok yang berada di dalam video itu.

Telah Di ketahui, nama pengunggah sekaligus sosok wanita yang berada dalam video itu bernama Oktaria Monika. Sementara, Dari prianua dalam video sekaligus suami dari Monika bernama Jeni Permana.

Saat di konfirmasi lebih lanjut, umur dari kedua pasangan ini terpaut jauh 12 tahun. Di mana saat ini, Monika yang berumur 24 tahun, sedangkan suaminya berumur 36 tahun.

Monika pun telah menceritakan awal mula bisa bertemu dengan sang suami yang ternyata mantan guru SD Monika. Jadi monika becerita jika dirinya dan sang suami sempat tidak pernah bertemu apalagi menjalin komunikasi selama enam tahun setelah lulus SD.

Lalu Enam tahun kemudian, keduanya telah di pertemukan kembali setelah Monika lulus dari SMA. Kami ketemu lagi setelah enam tahun kemudian, pas saya akan lulus SMA dan selama enam tahun itu, kita sudah lost contact, nggak komunikasi sama sekali,” jelasnya.

Ketika kami berjumpa kembali pun, suami saya tidak langsung mendekati saya, tetapi hanya sekedar menanyakan kabarnya Ngimana.

Monika terus mejawab, Jeni menanyakan kabar tidak langsung kepada saya, tetapi lewat teman atau keluarga sang suami.

Baca Juga: Kisah Pria Dandani Istri Viral, Dalam Acara pernikahan Mereka Berdua

Paling hanya menanya kabar, itu pun bukan langsung ke saya, tetapi keluarga dia, ke teman-teman dia. Bahkan dia juga menanyakannya ke angkatan-angkatan saya, kakak kelas, adik kelas yang sempat diajar dulu,” kata Monika.

Saat di tanya kapan mereka mulai dekat, Monika pun menjelaskan saya tidak langsung suka dengan suaminya tersebut. Ternyat, dia sempat menjalin hubungan dengan laki-laki yang lain selama tiga tahun. Pas banget saya habis lulusan SMA, itu kan saya masih status pacaran dengan laki-laki yang lain.”

Lalu kedua orang tua suamiku datang ke rumah, bertanya ngimana kabar pas tahun 2017. Dia bertanya kabar, terus sama siapa, cuman posisi waktu itu aku udah pacaran selama 3 tahun sama cowok lain,” tutur Monika.

Bahkan wanita kelahiran Cianjur, Jawa Barat ini juga telah mengatakan selama berpacaran dengan mantannya terdahulu tidak merasa bahagia sama sekali. Saat dengan suaminya mengetahui Monika tidak bahagia, dia pun akhirnya sering curhat dengan suaminya.

ia saat itu ke luar kota, sering cerita-cerita gitu dan dia kan juga tahu jika saya punya pasangan. Lalu pas ditanya kenapa mutusin dia, aku ngaku kalau tidak bahagia,” ujarnya.

Baca Juga: Tukang Bakso Pura-Pura Jatuh Viral, Biar Di Kasian Oleh Warga Indonesia

Singkat cerita, Monika pun langsung berpindah topik untuk menceritakan saat dia berpacaran dengan suaminya.

Wanita yang bercita-cita ingin menjadi model itu becerita, tetang dirinya saat berpacaran dengan Jeni selang sebulan. Setelah dia putus dengan mantannya terdahulu, satu bulan baru menjalin hubungan dengan suami itu,” katanya.

Kemudian, dia pun resmi berpacaran dengan suaminya dan dalam jangka waktu enam bulan, mereka pun langsung memutuskan untuk menikah pada 11 Februari 2018.

Ketika di tanya kenapa saya begitu yakin untuk menikah dengan suamiku sekarang, Monika pun mengungkapkan, Jeni adalah sosok yang baik.

Saya sangat yakin karena dia itu punya kesan baik di mata masyarakat dan yang kenal mereka itu, laki-laki baik, ramah dengan siapapun. Terus dia bisa menghargai orang yang lebih tua darinya bahkan yang lebih muda. Dia juga sangat menyayangi kedua orang tua dan adik-adiknya,” ungkap wanita kelahiran 24 Oktober 1998 ini.

Saat di tanyai mengenai tanggapan dari orang tuanya terkait umur dengan suami terpaut jauh, dia mengatakan, orang tuanya malah mendukung sekali. Orang tua aku fine-fine aja, keluarga dari saya semuanya malah support banget.”

Malah mereka kayak happy aja aku ninggalin cowok yang dulu bikin saya sedih 1 tahun dan keluarga meyakinkan aku akan lebih bahagia sama pilihan yang baru,” tuturnya.

Sementara untuk harapan bagi keluarganya saya, Monika langsung menginginkan keluarganya untuk tetap baik dan romantis hingga tua.

Harapan saya dan suami semoga rumah tangganya semakin sakinnah mawadah warahmah. Semoga untuk semua ujian yang kami hadapi bersama, kompak, saling percaya, dan support satu sama lainnya.” Tetap romantis sampai menua,” ujar Monika.

Saat ini, Monika dengan suaminya telah di karuniai oleh seorang anak perempuan bernama Delimafella Auristela Florenza dan berumur tiga tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *