Kisah Pria Dandani Istri Viral, Dalam Acara pernikahan Mereka Berdua

Kisah Pria Dandani Istri Viral, Dalam Acara pernikahan Mereka Berdua

Kisah Pria Dandani Istri Viral, Pria ini mencuri atensi warganet karena dia jadi pengantin pria sekaligus merias istri saat acara pernikahan. Dia membagikan momen pernikahannya itu di akun TikTok @irfaaghata.

Di mana dalam video berdurasi 18 detik yang viral tampak pengantin pria dengan fokus merias wajah sang istri. Namun pria tampak mengaplikasikan foundation hingga memasangkan bulu mata pada wajah istrinya itu.

Daftar Slot88 Online

Dalam video juga memperlihatkan jika pengantin wanita terlihat duduk dan menikmati proses makeup dari suaminya. Setelah dia mengenakan busana pengantin itu, sang mempelai pria langsung melanjutkan merias istrinya itu.

Maaf ya kalau menurut saya adat istri tidak boleh di paes sendiri oleh suami, seperti dalam kisah mahabarata raden arjuna maes dewi sembadra. Akhirnya dimadu,” saut akun @Furkhon Muqib.

Akun TikTok @irfaaghata menjawab pertanyaan jika salah satu warganet soal apakah yang memakaikan paes itu dan sanggul juga pengantin pria tersebut. Terima kasih masukannya kak, tapi mohon maaf yang maes nyanggul adalah wanita jilbab ungu😁,” balasnya.

Baca Juga: Tukang Bakso Pura-Pura Jatuh Viral, Biar Di Kasian Oleh Warga Indonesia

Dia juga telah membalas komentar dari warganet yang mengatakan jika pasangan pengantin ini irit budget. “Lebih tepatnya Jika kita bisa ngapain nggak wkkkk manfaatkan kemampuan kalian juga dong😁,” jawab MUA yang tinggal di Wonosobo, Daerah Jawa Tengah itu.

Wanwancara Kabarterheboh

Kabarterheboh telah menghubungi akun TikTok @irfaaghata dan dia juga memberikan izin untuk mengutip video TikToknya. Wanita yang bernama Irfa itu telah mengatakan pengantin pria di video TikTok tersebut adalah temannya seorang makeup artist bernama Tio Tuhiro @tiotuhiro_mua. Dia sendiri telah menjadi salah satu bridesmaid di acara pernikahan yang merupakan momen dari unduh mantu itu.

Kabarterheboh juga juga telah menghubungi Tio sang pengantin pria yang viral karena merias istrinya di hari pernikahan unduh mantu itu. Tio sendiri mengaku sudah menjadi cita-citanya untuk mendandani istrinya saat dirinya nanti menikah. Saya sudah lama berkerja sebagai MUA atau makeup artis, kalau tidak salah sudah tujuh tahun.” jawab Tio.

Saya sendiri bercita-cita kalau menikah, istrinya saya makeupin sendiri hehehe. Kemarin saya pakai adat Jawa Solo putri. Saat saya merias wajah sendiri pun saya sangat puas karena teman-teman MUA juga mendukung saya untuk melakukannya,” ungkap Tio kepada Kabarterheboh lewat WhatsApp, Sabtu (5/2/2022).

Tio megaku jika dia menikah dengan wanita pilihannya yang bernama Fiki Nurul Liana Rezeki. kini Keduanya menggelar acara pernikahan pada 30 Januari 2022 dan resepsi tanggal 2 Februari 2022 kemarin.

Pria yang tinggal di Wonosobo itu telah mengaku puas dan senang banget saat merias sang istri. Begitu juga sang istri juga merasa senang dengan hasil makeupnya itu.

Saya sendiri juga sangat seneng dan antusias bisa merias istri saya sendiri. Jika istri saya mempersilahkan dengan perasaan yang senang,” tuturnya dengan ramah.

 

Pada akhir wawancara, Tio telah mengungkapkan rasa bahagia karena videonya dia viral di media sosial. Saya sendiri tidak bisa bayangin sebelumnya akan viral, soalnya saya cuma menyuruh mbak Irfa buat seru-seruan saja. Tapi akhirnya malah viral, saya juga sangat senang,” pungkas Tio.

Foto pernikahan Pengantin Pria yang jadi makeup Istrinya
Foto pernikahan Pengantin Pria yang jadi makeup Istrinya
Komentar terpilih Oleh Kabarterheboh

Sekaligus jadi pengantin prianya, keren sekali😍❤️😅samawa bestie #fyppppppppppppppppppppppp #pengantinviral #fyp. Ini dia sekaligus jadi pengantin prianya, kamu hebat bro” tulis akun @irfaaghata.

Dalam video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 527 ribu Views sampai saat ini. Warganet langsung ada yang takjub dan mendoakan kedua pengantin tersebut.

Ntar jika ada acara-acara si istri gak perlu repot2, sudah ada yang rias pribadi😂😂,” ucap pengguna TikTok @Pinta Saraini.

” keren sekali kak, selamat ya semoga jadi keluarga yang samawah salam dari Kaltim 👍,” puji akun @Mela Yanti.

” Wah asik sekali di dandanin oleh suami sendiri,” takjub akun @permataalora338.

“Judulnya suamiku adalah priasku sendiri,” kagum akun @camberlina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *