Viral TKW Hong kong Mboke Memey, Disayang Oleh Anak Majikan Sultan

Viral TKW Hong kong Mboke Memey, Disayang Oleh Anak Majikan Sultan

Viral TKW Hongkong Mboke Memey ini aktif bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong. Di mana dia sempat viral karena kisahnya bekerja mengasuh anak orang kaya dan begitu disayang oleh anak yang diasuhnya itu.

Dia adalah Markhatin Solikha yang telah membagikan kegiatannya sehari-hari dari sebagai pengasuh anak ‘sultan’ di Hongkong, lewat akun Youtubenya Mboke Memey. Di mana Dalam video yang berdurasi 11.34 menit itu, dia membagikan resep burung ungkep ala Indonesia. Bikin burung goreng Indonesia untuk anak majikan,” tulisnya.

Daftar Slot88 Online

Dia telah memperlihatkan jika bahan-bahan yang baru saja dia beli dari pasar. Markhatin sendiri yang membeli tiga ekor burung. Dia langsung mulai masak burung dan langsung mengolahnya.

Setelah dia masakannya matang, Markhatin sudah merekam dirinya dan anak majikannya yang bernama Genevieve. Kini keduanya tampak menyantap makanan hasil dari olahannya. Dia juga bertanya tentang rasa masakannya, kepada anak majikannya itu.”Enak tidak?” tanya Markhatin.

Kemudian anak majikannya itu menjawab jika rasa syukur kepada Markhatin. Sebab, dia telah menjadi pengasuh yang baik untuknya dirinya.

Kata – kata Dari Mereka Berdua

Kata - kata Dari Mboke Memey, TKW di Hong kong

“Aku punya kehidupan yang sangat beruntung sekali,” kata anak majikan yang mengenakan jaket lilac.

“Mengapa kamu bilang beruntung?” tanya Markhatin bingung.

”Walaupun aku tahu di luar sana juga banyak orang yang lebih beruntung dari saya.

“Karena saya itu punya kamu, saya juga menpunyai asisten yang terbaik,” jawab Genevieve.

“Owhhh, thank you so sweet,” ucap dari haru Markhatin.

“Ini tuh beneran ya bukannya gombal,” ucap dari anak majikannya.

“Iya saya tahu kok,” kata Markhatin.

Markhatin lalu bertanya kembali kepada sang anak majikannya itu, mengapa dia menyebutkan dirinya sebagai pengasuh yang terbaik. Sang anak majikan itu juga memberikannya panggilan sayang, asisten yang VIP.

Kamu itu selalu masak makanan yang enak-enak buat saya setiap waktu yang ada. Makanan apa saja yang kami buatkan ini adalah makanan terenak,” puji anak majikan Markhatin. Ketika dia sedang makan bersama, Genevieve terus memuji masakan Markhatin karena rasanya enak sekali.

Viral TKW Hong kong, Berita Wanwancara Kabarterheboh

Kabarterheboh sudah menghubung Markhatin Solikha yang mengunggah video itu. TKW di Hong Kong itu sudah memberikan izin kepada kabarterheboh untuk mengutip video Youtubenya itu.

Di mana Video itu, hingga kini sudah di tonton lebih dari 129 ribu Views. Warganet saja sampai ikut memuji Markhatin karena telah menjadi pengasuh yang baik untuk anak majikannya itu.

Saya sangat setuju banget kalau mboke dapat predikat pembantu terbaik. Mboke pinter sangat masak, pinter bahasa juga Inggris, sangat cekatan, ia juga penyayang banget sama anak majikan itu. Komplit dah pokoknya mboke ,” ucap dari netizen dengan nama akun YouTube Katiyem Nora.\

Baca Juga: Nasib Apes Ingin Basmi Kecoak, Wanita ini Malah Keracunan Semprotan Serangga

Genevieve itu sebenarnya anak yang sangat cerdas, jarang sekali anak-anak bisa menyusun kata-kata yg bagus dan indah. Tetapi gene dapat mengungkapkan dengan sangat detail dan dia juga sangat manis. Buat saya ini sangat luar biasa sekali,” kagum dari akun Chettry Widayati.

“Wa’alaikumussalam, mboke. Genevieve saya memberi julukkan yang luar biasa buat mbak mboke. Dia dan mboke emang mantap dan 👍👍👍. Makasih sekali resepnya. Semoga Sehat dan sukses buat kalian,” doa akun Eyang Tin.

“Hahaaa… Genevive jadi anak si mbokee saja… Berkat kedekatan kalian berdua ini,, dia jadi kreatif dan talkative.. Dia pun sudah pintar nge-vlog lagi. Ini adalah contoh hubungan yang sangat baik, antara dari pengasuh dan anak asuh nya, hasilnya pasti sangat bagus untuk ke dua belah pihak,” ucap dari Elisabeth Sianipar.

Sebelumnya, dalam sebuah video ini, Mboke Memey pernah bilang jika gaji yang di terimanya dari menjaga anak ‘sultan’ bernama Genevieve. Sudah di jawab, jika sang majikan adalah orang kaya yang berprofesi sebagai fotografer terkenal.

Majikan dia bekerja di apartemen yang di prediksi bernilai Rp 30 miliar, di 2019 Memey digaji sekitar Rp 10,5 juta sampai Rp 11 juta per bulan. Sedangkan di awal tahun dia, asisten rumah tangga ini sudah sembilan tahun ikut dengan keluarga Genevieve itu juga mendapat bonus senilai gaji itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *