Video Aksi Modus Pemuda Pura-Pura Tabrak Lari Viral di Media Sosial

Video Aksi Modus Pemuda Pura-Pura Tabrak Lari Viral di Media Sosial

Detik-detik Video Aksi Seorang Modus pemuda yang pura-pura menjadi korban tabrak lari baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, modus yang lakukan oelah pria ini benar-benar di luar nalar.

Di mana Kejadian ini di bagikan oleh akun Instagram @/jurnalisjunior. Dari akun ini telah membagikan video saat pemuda itu melancarkan aksinya yang menyasar pengendara mobil tersebut.

Daftar Slot88 Online

Dalam video tersebut telah di rekam oleh penumpang mobil yang menjadi korban dari penipuan pemuda itu. Awalnya, pemuda itu dibonceng oleh motor tanpa menggunakan helm sama sekali.

Dia kemudian meminta pengendara motor yang di depannya untuk memepet sebuah mobil yang sedang jalan. Sepanjang jalan, pemuda ini juga berteriak maling sambil menunjuk mobil sasarannya tersebut.

Setelah dia berhasil memepet mobil dari sisi kanan, pemuda ini langsung turun begitu saja dari jok penumpang. Dia kemudian berlari ke depan mobil yang sudah melaju pelan karena dipepet oleh pemuda tersebut.

Modus Pemuda Pura-Pura Tabrak Lari

Video Aksi Modus Pemuda Pura-Pura Tabrak Lari

Di mana Tiba-tiba, pemuda ini dengan pura-pura pincang sambil memegangi kakinya di depan mobil tersebut. Dia ternyata sedang berakting kesakitan sambil berteriak mobil tersebut sudah menabraknya dirinya.

Modus pura-pura tabrak lari meneriaki maling. yang di lakukan oleh pemuda ini menjadi viral. Kalian Lihat lah pri itu bisa berlari dan bediri, kemudian mendadak pura-pura pincang,” tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti di kutip kabarterheboh.com, Jumat (28/1/2022).

tidak sampai di situ juga, pemuda itu bahkan langsung marah-marah dan menunjuk-nunjuk sopir mobil itu. Dari Aksinya itu sontak mendapatkan perhatian dari warga setempat.

Di mana Hal itu membuat pengemudi dan seluruh penumpang mobil ikut emosi juga. Mereka membuka jendela mobil mereka sambil berteriak jika pemuda itu telah berbohong.

Haduh tadi itukan lari, sekarang tiba – tiba pincang dan kesakitan. Enggak itu dia bohong, bohong, bohong,” kata penumpang mobil yang berteriak.

Baca Juga: Pengendara Motor Nyaris Ketabrak Truk, Gara – Gara Menghindari Pengedara Lain

Sementara itu, pemuda yang berpura-pura pincang itu tetap dengan gigihnya menuduh sopir mobil telah menabraknya di rinya. Dia juga telah mengatakan kalau dirinya menjadi korban tabrak lari.

Di mana peristiwa itu terjadi di depan Plaza PP, Jakarta Timur, pada hari Jumat (28/1/2022). Para pengendara mobil ataupun motor pun d iminta waspada dengan modus yang serupa.

Dari Modus Kejadian itu terjadi di depan Plaza PP, Jakarta Timur. Waspada dan tetap hati-hati bagi kalian pengemudi mobil atau pemilik kendaraan lainya,” pesan dari akun ini.

Selain itu, pengguna jalan yang lain juga di minta untuk tetap tenang dan jangan panik jika kalian mengalami kejadian tersebut. Baik pengendara lain juga di harapkan jangan pada kabur agar kasus dengan modus serupa bisa di usut oleh pihak kepolisian.

Pengemudi atau pengendara yang lain sebaiknya tetap tenang. Jangan panik apalagi kabur, jika kalian mengalami hal seperti ini,” pungkas akun ini.

Dari Aksi kejahatan dengan modus tabrak lari itu langsung mendapatkan atensi dari warganet. Di mana Hingga berita ini di publikasikan, video tersebut sedikitnya telah di saksikan 1.500 tanda di sukai.

Saat ini Warganet juga telah membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat yang ada. Banyak yang menuliskan komentar kocak sampai tidak habis pikir dengan aksi kesakitan pria itu yang sudah kelihatan palsu.

Komentar terpilih oleh kabarterheboh

Aktingnya kurang profesional bang. Indosiar jangan di loloskan castingnya kalau Aktingnya kurang mantap,” celutuk warganet.

Tangkap segera pria tersebut pak,” sahut warganet.

Harus ada tindakan yang tegas dengan cara orang orang seperti ini. Dia Jahat, tapi secara rapi. Tetap harus ada tindakan lanjutnya om,” desak warganet.

Di Bawa saja ke kantor polisi aja, kalau (pengendara mobil) lari malah jadi bersalah nantinya. Kaliankan Tahu kalau di Indonesia main hakim sendiri,” saran warganet.

Wah makasih udah di share yang beginian, siapa tahu di jalan nanti ketemu bisa jdi pelajaran,” komentar warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *