Wanita Iseng Ajak Nikah Pria Viral Medsos dan Berakhir Menikah Beneran

Wanita Iseng Ajak Nikah Pria Viral Medsos dan Berakhir Menikah Beneran

Seorang Wanita ini telah mengungkapkan kisahnya dalam menemukan jodoh medsos, berawal dari iseng ajak pria Nikah di kolom komentar akun TikTok. Dari Kisah itu diungkapkan oleh akun TikTok @dianhryn03_.”

Kabarterheboh sudah menghubungi Dian Haryani yang mengunggah video TikTok viral tersebut. Dia mengungkapkan kisah cintanya dengan pria bernama Abi yang diajaknya menikah di komentar TikTok.

Daftar Slot88 Online

Dian dengan terus terang mengaku pertama kali kenal dengan Abi Rahmat Rizki pada 6 Januari 2021. Dirinya mengaku tak menyangka Abi akan menanggapi ajakannya untuk menikah yang sebenarnya itu hanya iseng saja sih.

Dalam Video itu telah menceritakan awal pertemuan aku dengan suamiku ini. Di mana awal mula dari aku komentar di video TikTok suamiku itu yang sebenernya aku tidak menyangka kalau bakalan di respon dengan baik sama suamiku,” ungkap Dian kepada Kabarterheboh.com lewat pesan singkat, Selasa (25/1/2022).

Dian sendiri awalnya tidak berharap untuk lebih, karena hanya iseng saja memberikan komentar mengajak nikah. Namun Abi tiba-tiba mengirim pesan kepada saya dan lanjut ke video call hingga bertukar kontak WhatsApp.

Saya sebenarnya tidak berharap lebih, tidak ada bayangan bakalan menjadi istrinya. Setelah saya komentar, tiba-tiba DM minta follow back di Instagram dari situ lah kami berdua berlanjut chat video call dan beralih ke WhatsApp,” ucapnya sambil terkejut.

Bagaimana pun akhirnya Dian memutuskan untuk menikah dengan Abi, pria yang iseng di ajaknya menikah melalui kolom komentar TikTok.

Pertama Kali Dian Bertemu dan Foto Menikah Kami Berdua

Pertama Kali Dian Bertemu dan Foto Menikah Kami Berdua

Setelah kami berkenalan via DM Instagram dan mengobrol melalui telepon, Dian menganggap Abi tidak akan serius dengan mengajaknya menikah. Namun, ternyata abi benar-benar serius dan merasa cocok dengan wanita 31 tahun tersebut.

Lah bang kitakan baru kenal kenapa abang langsung ngajak nikah? Ya aku ngerasa cocok aja bersama kamu. Akhirnya obrolan kami telepon jadi serius banget sampai akhirnya kami berlanjut kenalin ke keluarga satu sama lain, video call dan teleponan sama keluarga,” ujarnya kaget.

Keluarga Dian juga sampai terkejut karena sebelumnya ia tidak pernah memperkenalkan Abi. Dian sendiri saja saat itu tinggal di Jakarta untuk bekerja, sedangkan keluargan dia berada di Lampung. Dan Abi sendiri tinggal di Palembang, Sumatera Selatan.

Baca Juga: Pengakuan Ibu-Ibu Bisa Loloskan Seleksi Polri, Menipu Korban Hinga Rp 150 juta

Sebenarnya kami LDR kira-kira setengah bulan dan tanggal 20 Januari 2021 aku yang baru pulang ke Bandar Lampung karena suamiku mau datang ke kampung halamanku. Di mana tanggal 24 Januari 2021 dia datang bersama keluarganya saya pikir haya cuma dia yang datang sendiri. Rupanya sekeluarga datang aku pun kaget banget seserius itu dia sama aku,” ucap Dian yang masih bingung.

Awal saya bertemu dengan dirinya masih malu-malu karena itu pertama kalinya saya tatapan muka. Di mana pada saat itu keluarga mereka malah meledek aksi malu-malu dari keduanya. Keluarga bilang, deketan duduknya geh ko kaya musuhan kan mau nikah?” tiru Dian.

Rencana Menikah Dian Dan suaminya Abi Viral di tik - tok

Kenangan Menikah Mereka Berdua

Dari Kedua keluarga kemudian saling berkenalan dan langsung merencanakan acara pernikahan mereka. Akhirnya keluarga kami menentukan 21 Februari 2021 sebagai tanggal pernikahan kami berdua.

Setelah kami menikah, pada April 2021 Dian memberitahukan positif hamil. Keduanya pun saat ini merasa bahagia dan tidak menyangka. Seiring berjalannya waktu ini sebenarnya sebelum HPL perutku sudah mulas mulas belum ada tanda tanda lahiran tapi sakit banget. Saya juga ngerasa akhirnya aku masuk RS masih bukaan satu sehari semalam suami dan ibu mertuaku nunggu,” kenangnya.

Dari lahiran itu, tidak ada pembukaan lagi walaupun sudah di induksi tapi masih tidak ada pembukaan. Akhirnya ayah mertuaku mungkin karena kasihan lihat aku sudah nangis kesakitan banget. Akhirnya saya di operasi caesar dan mendapatkan bayi laki-laki kami beri nama Alfy Shaquille Abiyya dengan arti “pangeran yang tampan berani dan tidak takut,” kata dian.

Alhamdulilah rasa syukur yang allah berikan, beruntungnya aku punya suami yang baik anak yang tampan dan keluarga yang masya Allah baik luar biasa. Di mana ibu dan ayah adik-adik iparku yang rela nungguin aku sehari semalam untuk lahiran alhamdulilah,” lanjutnya.

Dian dan keluarga kecilnya itu kini tinggal di Prabumulih, Palembang, Sumatera Selatan bersama dengan keluarga Abi. Dari Video TikToknya itu viral, ia langsung memberikan reaksinya tersebut.

Di mana Reaksi pas viral dia kaget aja banyak banget yang komen positif dan banyak yang suka sama dengan video saya. Perjalanan aku adalah kisah yang luar bisa, akan saya ceritakan untuk anak-anak dan cucuku. Semoga saya dan suamiku tetap bersama sampai maut memisahkan kami aamiin,” tutup Dian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *