Viral Kisah Pilu Wanita Donarkan Ginjal kepada Kekasihnya, Berakhir Diselingkuhi

Viral Kisah Pilu Wanita Donarkan Ginjal kepada Kekasihnya, Berakhir Diselingkuhi

Viral Kisah Pilu Seorang Wanita Donarkan Ginjal telah membagikan kisah miris hubungan percintaanya di media sosial. Di mana Wanita bernama Colleen Le telah banyak berkorban untuk sang kekasihnya tersebut. Dia bahkan rela mendonorkan ginjalnya sendiri, namun berakhir dengan di selingkuhi oleh kekasihnya.

Terus Dia membagikan kisah sedih dirinya itu di TikTok, dan videonya menjadi viral. Ketika kalian mengingat salah satu ginjal mu ada di tubuh mantanmu, apa yang akan kalian lakukan” candanya miris.

Daftar Slot88 Online

Di mana salah satu videonya, Colleen telah menjelaskan bahwa mantan kekasihnya itu didiagnosa punya penyakit ginjal kronis di usia 17 tahun. Kalau itu fungsi ginjalnya tersebut kurang dari 5%.

Kami berdua telah memutuskan untuk QDI test untuk melihat apakah ginjalku cocok denganya, karena aku tidak ingin melihatnya meninggal begitu saja,” tulisnya di salah satu potongan videonya.

Kisak Wanita Donorkan Ginjal untuk Sang Kekasih

Dari Hasil itu, ginjal Colleen cocok dan dia pun bersedia untuk bisa mendonorkan salah satu ginjalnya untuk sang mantan kekasih tersebut. Setelah tujuh bulan dari operasi itu, sang mantan kekasih telah memberikan pengakuan mengejutkan bawah dia telah berselingkuh dengan perempuan lain.

Banyak argumen setelah itu, tapi aku telah memaafkannya dan memberikan dia kesempatan kedua baginya,” aku Colleen.

Baca Juga: Aksi Luar Biasa Majikan Selamatkan Anjingnya Dari Serangan Beruang Hitam

Namun nyatanya hubungan kami sudah tak bisa lagi kembali harmonis lagi. Dari Tiga bulan itu, Colleen di putusin lewat melalui telepon. Semua sosial medianya pun di-blokir oleh mantan kekasihnya itu.

Di mana Buruknya lagi, sang mantan telah memberikan pesan terakhir yang begitu menyakitkan perasaan Colleen. Sang mantan telah mengatakan: “kamu itu hanya mendonasikan ginjalmu untuk terlihat baik kepada saya.”

Dari video itu, ribuan komentar pun berdatangan untuk menyemangati Colleen. Banyak yang medukung Colleen dan juga menghujat sikap buruk mantan kekasihnya yang tidak tahu terima kasih.

Saya sendiri sebenanya juga bingung apakah dia tidak mengerti betapa seriusnya saya mendonorkan ginjal. Saya telah benar-benar telah berkorban untuk hidupnya yang tidak tau terima kasih. Kamu itu sebenarnya orang yang begitu baik,” komentar salah satu netizen.

Sebenarnya Kamu itu pantas mendapatkan yang lebih baik darinya. Aku minta maaf ini telah terjadi padamu,” dukungan dari netizen lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *