Aksi Luar Biasa Majikan Selamatkan Anjingnya Dari Serangan Beruang Hitam

Aksi Luar Biasa Majikan Selamatkan Anjingnya Dari Serangan Beruang Hitam

Aksi Luar Biasa Majikan selamatkan anjingnya, tak heran apapun rela di lakukan untuk saling melindungi peliharaannya. Seperti momen yang menegangkan yang terjadi di Florida, Amerika Serikat.

Di mana Seorang pria bertubi-tubi di terkam binatang buas beruang untuk menyelamatkan beberapa anjing peliaharaanya. Dari Momen itu berhasil di abadikan dalam sebuah video yang berdurasi 20 detik.

Daftar Slot88 Online

Dari kejadian itu terjadi di Melansir Daily Mail, kejadian tersebut dialami Walter Hickox di rumahnya di Daytona Beach. Kerjadian itu sempat terekam Melalui kamera CCTV Hickox, dengan kebrutalan beruang itu terjadi secara tiba-tiba. Saat itu anjing peliharaanya sedang bermain, seekor beruang besar berwarna hitam tiba -tiba menyusup ke dalam rumah.

video Kejadian itu beredar menunjukkan beruang liar tersebut sempat menyerang salah satu anjing Hickox yang berusia 12 tahun. Di mana dia Tanpa basa-basi, langsung menghadang beruang besar dengan seluruh tubuhnya. Dengan Momen menyeramkan itu, tepat terjadi pada Rabu Malam (9/1/2022) saat seluruh keluarganya berada di rumah.

Saya sudah Tidak bisa berpikir, di kepalaku saat ini, selain apa yang akan terjadi jika beruang itu melewatiku dan masuk ke rumah tempat anjing dan istriku berada,” kata Hickox kepada WFTV 9.

Baca Juga: Viral Pernikahan Seperti Sultan Dengan Mahar Sapi Dan Mobil Pajero

Dengan Aksi heroik Walter Hickox sukses menyelamatkan hewan peliharaannya tersebut. Berikut kabarterheboh merangkum kisahnya dari berbagai sumber, pada hari Selasa (25/1/2022).

Luka Di terima heroik Dari serangan Beruang

Luka di terima heroik Selamatkan anjing peliharaannya

Tanpa pikir panjang lagi Walter Hickox langsung memberanikan diri untuk menyelamatkan anjingnya dari terkaman beruang besar hitam. Dia berani mengorbankan tubuhnya untuk bisa menghalau beruang tersebut. Di rinya saja masih terheran apa yang membuat beruang tersebut bisa mencoba masuk ke dalam rumahnya.

Bagaimana bisa beruang begitu nyaman dengan orang-orang sehingga melompat ke teras untuk bisa menyerang?” ujar Hickox.

Sebelumnya, Hickox sempat mengira jika anjing yang di kejar bukanlah anjing milik di rinya. Dia sempat memposting foto-foto luka tusukan dan bekas sayatan dari gigi dan cakar beruang di punggung dan lengan Hickox. Di rinya mengatakan dia harus di suntik rabies, Tidak ada anjing yang terluka hanya saya saja yang terluka.

Dari Momen menyeramkan itu terpaksa di habiskan Walter Hickox berujung di rawat semalaman di rumah sakit. Terlepas dari kejadian yang menimpanya, apa yang di alami Hickox adalah serangan beruang kedua di daerah itu selama seminggu terakhir. Polisi Pantai Daytona telah mengkonfirmasi, setelah seorang wanita di DeBary di serang saat berjalan-jalan dengan seekor anjing.

Saat ini dirinya akan memasang pintu di terasnya dan menyimpan semprotan beruang di dekat rumahnya. Saran dari Tetangganya untuk selalu menghalau antara beruang dan anjing peliharaan. Selalu Pukul keras pintu dan mematikan lampu rumah untuk memberi waktu beruang meninggalkan daerah itu sebelum membiarkan anjing peliharaan anda keluar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *