Aksi Nekat Pemotor Wanita Dengan Santainya Melawan Arah Jalur Jogja & Solo

Aksi Nekat Pemotor Wanita Dengan Santai Melawan Arah Jalur Joga - Solo

Aksi Nekat Pemotor Wanita, Video seperti anak sekolah melaju melawan arah di Jalan Jogja-Solo, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah viral. Saksi mata mengungkap momen dengan aksi santuy pemotor itu.

Dia dari Klaten ke arah Jogja. Pemotor itu juga dari arah Klaten ke Jogja tapi di lajur sisi utara sehingga dia melawan arah,” ungkap salah seorang saksi mata, Dandy (33) kepada detikJateng, Sabtu (22/1/2022).

Daftar Slot88 Online

Dandy yang saat itu sedang mengemudi mobil menceritakan kejadian tersebut, di mana peristiwa pemotor melawan arah itu terjadi di jalan Jogja-Solo, Daerah Kecamatan Prambanan. Di mana wanita yang seperti berpakaian anak sekolah itu melawan arah mulai dari depan warung sambel.

Dalam Kejadian itu terjadidi hari Jumat (21/1) sekitar pukul 15.30 WIB. Tempat kejadian di depan warung sambel, saya lihat anaknya maju terus sampai traffic light,” sambung Dandy.

Menurut Dandy, dia berada di tempat kejadian hendak ke Jogja bersama seorang temannya. Bukan saya yang mengambil video tersebut, yang mengambil video itu adalah rekan saya.

Saya sendiri hanya cuma pas lewat dari arah Klaten mau ke Jogja. Video tersebut di ambil oleh teman di sebelah saya,” unjar Dandy.

Melihat dari kejadian itu, saya sendiri sempat menegur pengadara yang lawan arah itu, biar dia sadar dengan aksi berbahaya pengendara. Sebab saat itu pengendara wanita itu dari arah Jogja juga membunyikan klakson mengingatkan pelaku agar sada dengan aksinya.

Memang saya sendiri yang negur di video itu karena saya yang dekat dengan dia. Pengendara dari arah Jogja ke Klaten juga pada membunyikan klakson untuk dia tidak melawan arah,” imbuh Dandy.

Baca Juga: Kisah Aksi Pengantin Pria Viral, Karena Mempelai Wanita Berada di Kursi Roda

Sebelum di beritakan, video pemotor seorang Wanitra yang mengenakan pakaian mirip berseragam sekolah melawan arah di Jalan raja. Di mana terjadi di Jogja-Solo, Kecamatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah viral. kejadian itu, Pelajar tampak mengendarai motornya dengan sangat santai di jalanan.

Dalam Rekaman itu, aksi nekat pemotor itu diunggah akun Instagram kabar_klaten pada hari Jumat (21/1) sekitar pukul 19.00 WIB.

Mbake Sing ngepitt kene Sing trantapan buat para orang tuanya nanti. Harus waspada, Jika anak dibawah umur jangan boleh naik kendaraan. Lokasi Prambanan,” tulis keterangan video tersebut.

Di mana rekaman video berdurasi 22 detik itu terlihat pemotor itu adalah seorang wanita berhijab dan tidak mengenakan helm. Wanita itu terlihat memakai jilbab dan atasan warna krem, dengan rok panjang berwana cokelat tua. Pemotor wanita itu juga tampak menggendong tas ransel berwarna merah.

Di mana Wanita itu terlihat dengan santainya berkendara di jalur kanan dari perekam video itu. Tampaknya pemotor wanita itu dengan santuy melewati motor lain, mobil bahkan truk yang berada di sisi kanannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *