Kisah Aksi Pengantin Pria Viral, Karena Mempelai Wanita Berada di Kursi Roda

Kisah Aksi Pengantin Pria Viral, Karena Mempelai Wanita Berada di Kursi Roda

Aksi Pengantin Pria Viral, Video aksi seorang mempelai pria yang sangat setia untuk mendampingi istrinya di kursi roda viral di media sosial. Pria tersebut mendorong kursi roda sang istri dengan sangat mesra, terus mereka masuk ke area gedung pernikahan mereka berdua dan menuju pelaminan.

Aksi tersebut mempelai pria yang viral, setelah dibagikan oleh akun TikTok milik @jayawisyenmc. Di mana Pasangan pengantin baru itu ter-sweet Di awal tahun 2022 ini,” tulis akun TikTok @jayawisyenmc.

Daftar Slot88 Online

Dalam video itu yang berdurasi 20 detik, pengantin pria itu mendampingi pengantin wanita untuk sesi foto simbolis saat memotong kue. Di mana Keduanya tampak sangat kompak dan bahagia sekali meski saat itu sang mempelai wanita berada di kursi roda.

Hingga sekarang video tersebut sudah di tonton lebih dari 2,2 juta Views oleh warganet. Saat ini warganet saling membanjiri kolom komentar, dengan merasa tersentuh dengan aksi pengantin pria tersebut. Ada juga netizen yang terus memuji kecantikan pengantin wanita dan bertanya mengapa dia memakai kursi roda dalam pernikahan.

Aksi Pengantin Pria Viral Setelah Mendorong Mempelai Wanita di Kursi Roda

Kabarterheboh sudah menghubungi Jaya Wisyena yang mengunggah video viral tersebut di akun TikTok yang viral di media sosial. Dia sudah mengatakan bawah di rinya merupakan pembawa acara dalam pernikahan viral yang di gelar di Tangerang tersebut.

Jaya pun menjawab rasa penasaran dengan netizen soal penyebab mempelai wanita yang berada di kursi roda. Kenapa dia mengungkapkan mempelai wanita mengalami cedera jelang pernikahan mereka.

Baca Juga: Aksi Pelaku Pelecehan Sexsual Bocah 5 Tahun Diiming – imingi Coklat

Qadarallah, jadi pengantin itu H-1 menuju pernikahan pada saat terjadi gempa. Pengantin wanita itu lari dari apartemennya letak di lantai 12, jadi kaki terjatuh dan cedera.

Sebenarnya tidak apa – apa sih, dia saat ini sehat walafiat kok, cuma pengelang kakinya saja yang cedera,” ungkap Jaya kepada Kabarterheboh.

Komentar Terpilih oleh Kabarterheboh

Definisi lelaki itu sebenarnya sangat tulus dan sayang,” ucap pengguna TikTok @Mutiaraa Hatii.

Cantik banget pengatin wanitanya,” puji akun @rinaiman1101.

Kenapa itu pengaantin wanitanya bisa berada di kursi roda?” tanya akun @Fina Ari.

Masya Allah percayalah lah kalau jodoh adalah cerminan diri sendiri kalo menginginkan jodoh yang baik maka perbaiki dulu diri kita ❤️,” kagum ucap akun @kang seblak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *