Dua Pemuda Viral Terjun Ke Sawah Warga Gara- Gara Hindari Razia Polisi

Dua Pemuda Viral Terjun Ke Sawah Warga Gara- Gara Hindari Razia Polisi

Viral di media sosial aksi kocak dua pemuda di Gorontalo yang terjun menggarap sawah warga gara-gara takut ditilang oleh polisi. Di mana dua pemuda itu tinggalkan begitu saja sepeda motor mereka di tepi jalan hingga menarik perhatian polisi lalu lintas (polantas) di lokasi tersebut.

Dalam video viral itu, tampak dua pemuda yang mengenakan kaos biru dan hitam sedang mencoba mencabut rumput liar di sekitar tanaman padi di sawah warga. Lokasi terjadi di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo. Di mana Polantas yang sudah berdiri di samping sepeda motor mereka, kedua pemuda itu lantasdi panggil untuk berhenti berakting.

Daftar Slot88 Online

Woi orang pe sawah itu. Ba cari apa ngoni tidak ada rumput situ (Woi sawah itu punya oraang. Cari apa kalian di sana, tidak ada rumput di sana ya. Di mana polantas meminta kedua pemuda itu menyudahi aksinya mereka, seperti Di lihat oleh kabarterheboh.com dalam video viral, Rabu (19/1/2022).

Saat sudah ketahuan, dua pemuda tersebut tampak tetap mencabut rumput seakan-akan tidak mendengar teriakan dari polantas. Di mana Polantas di lokasi lantas memberi warning kepada mereka dengan cara menghitung satu sampai tiga. Kita hitung sampai tiga ya, satu, naik kemari, naik,” kata polantas tersebut.

Klarifikas Dua Pemuda Viral Dan Penjelasan Polantas

Klarifikas Dua Pemuda Viral Dan Penjelasan Polantas

Kanit Lantas Polres Bone Bolango Bripka Erik Adam telah mengungkapkan peristiwa yang terjadi dalam video viral. Pada saat sejumlah anggota lantas akan menuju ke titik razia di Center Point, Gorontalo, pada hari Selasa (18/1) sore. Di mana dua pemuda ini berpapasan dengan polisi setempat yang hendak razia sehingga mendadak terjun menggarap sawah warga.

Baca Juga: Pengendara Motor Seorang Wanita Viral, Mengacungkan Jari Tengah Kepada Polisi

Ketika kami tengah berjalan, kami bertemu dengan dua pemuda yakni bernama Hangga dan Veto. Di mana Mereka berdua melihat dari jarak yang jauh ada 6 anggota patroli, sementara menuju ke arah Center Point. Kedua pemuda ini tidak menggunakan helm SNI dan mereka berdua langsung melompat ke sawah. Mereka seolah – olah melakukan kegiatan di sawah dengan mencabut rumput,” kata Erik kepada kabarterheboh.com

Menurut Erik, memang ada saja cara yang di lakukan oleh warga ketika mereka melanggar agar tidak di tilang oleh polisi. kami sudah klarifikasi keduanya pemuda itu yang berpura-pura dan spontan,” ucap Erik.

Akibat dari kejadian itu, Dua pemuda ini dan sepeda motor nya langsung di bawa ke Lantas Polres Bone Bolango. Di mana dua pemuda itu melanggar, karena tidak menggunakan helm SNI, dan kedua kaca spion mereka juga tidak terpasang. Pemuda bernama Hangga selaku pengemudi juga tidak memiliki surat izin mengemudi.

Dua pemuda itu kini sudah di berikan surat teguran oleh pihak polantas dan kendaraan roda dua sudah dikembalikan ke pemilik motor tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *