Video Sepasang Kekasih Viral, Terekam Kamera Sedang Bercumbu Sepeda Motor

Video Sepasang Kekasih Viral, Terekam Kamera Sedang Bercumbu Sepeda Motor

Video Sepasang Kekasih Viral, Beredar di media Sosial, video yang memperlihatkan aksi tak senonoh yang di peragakan oleh sepasang kekasih di sepeda Motor.

Video yang beredar tersebut, mereka telah memperlihatkan pasangan kekasih berciuman saat berkendara di jalanan. Dalam aksi tak senonoh itu telah di rekam oleh seseorang pengendara yang berada di belakangnya.

Daftar Slot88 Online

Kemudian video tersebut telah diunggah ke media sosial dan menjadi viral Saat ini. Dari video tampak sangat jelas, bahwa seorang perempuan yang memakai jilbab telah dibonceng dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pria.

Dalam perjalanan itu sesekali sepasang kekasih telah terekam berciuman di sepedar motor yang dikendarai tengah berada di jalanan. Dengan peristiwa ini terjadi saat siang hari dan kondisi dari arus lalulintas pun tampak masih begitu padat, dengan banyaknya kendaraan yang melintas.

Mereka seperti menganggap dunia milik berdua, di mana sepasang kekasih itu terus bermesraan di jalan raja. Dalam video itu telah di unggah akun Instagram milik @viral_medsos. Video yang viral itu telah tertulis dengan keterangan lengkap. Yang di tulis oleh Admin tersebut – Viral Pasangan Kekasih Di Bulukumba Berciuman Sambil Melaju Di Jalan Raya.

Banyak warganet yang berkomentar yang terjadi dalam video ini, di mana keduanya tak menggunakan Helm sama sekali. Banyak yang menganggap jika sepasang kekasih ini sengaja mengabadikan momen mereka dengan asik bercumbu sambil berkendara. Di mana sepasang kekasih mereka telah menyadari ketika aksinya itu telah direkam oleh pengendara di belakang mereka.

Dari keterangan yang di dapat oleh ”Kabarterheboh” yang ada di unggahan video tersebut. Bahwa kejadian tersebut telah terjadi saat perjalanan ke daerah Kajang, Kabupaten Bulukmba. Banyak warganet yang mengecam dengan Aksi pasangan tersebut.

Baca Juga: Penggerebekan Judi Sabung Ayam Viral, kocar-kacir Terjun Ke Tambak

Warganet banyak yang menyarankan agar di laporkan kepadan polisi segera menindak lanjuti video itu. Karena dalam perbuatan yang di lakukan oleh sepasangan kekasih itu sudah sangat keterlaluan dan membahasakan pengendara yang lain.

Video Sepasang Kekasih Viral Sedang Bercumbu

Video Sepasang Kekasih Viral Sedang Bercumbu

Komentar yang Terpilih Oleh Kabarterheboh

Sudah Tendang saja padahal biar sehidup semati,” ujar @visualpaca.id

Buat malu aja, Tidak usah menggunakan hijab lah, klu aib sendiri di pamerkan,” ungkap @dinktm

Artinya pakaian ga jamin,” ujar @aswanto_bcs

Ora nyungsep,” ujar @enduropancenoye

Nafsu kebangetan, Tapi yang video tidak perlu ngurusin orang lain,” ungkap @naryy12

Orang tuanya pasti bangga,” ujar @hekunti92

Jika sudah suami juga gak bakalan kaya gitu si,” ucap @arihanna_alzahsy

Sementara itu, ada salah satu seorang waraganet yang berkomentar tidak senonoh saat menanggapi unggahan video yang viral itu.

“Jangan salah paham dulu brow..menurut info yg saya dapat, di gigi nya si cowo itu ada daging nyangkut, nah si cowo kan lagi bawa motor, makanya yg cewe itu bersihin giginya.. biar lebih afdol, d bersihinnya pakai mulut.. gitu,” ungkap @triputrapharmind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.