Viral Video Wanita Lulusan D3 Manajemen Transportasi Menjadi Tukang Foto Keliling

Wanita Foto Keliling menjadi Viral Lulusan D3 Manajemen Transportasi Laut

Wanita Foto Keliling telah mendadak viral di media sosial TikTok, Di mana Pasalnya dia sudah mendapatkan gelar D3 Manajemen Transportasi Laut. Namun jalan yang dipilihnya adalah pekerjaan sebagai tukang foto keliling.

Di mana Kisah tersebut berawal dari akun pemilik TikTok @dewwivon. Dia sendiri telah membagikan foto dia saat meraih gelar D3 tersebut, dia malu untuk memperlihatkan pekerjaannya yang di jalani saat ini.

Daftar Slot88 Online

Banyak Warganet bilang Tunjukkan gelar kamu dan apa pekerjaan kamu sekarang, D3 Manajemen Transportasi Laut. Anda yang juga bilang Mbak mbak tukang foto keliling ya. Pemilik akun berkomentar, I love my job now.. Alhamdulillah❤️#tawangmangu,” tulis akun TikTok @dewwivon.

Saat Video tersebut tersebar sudah ditonton sebanyak lebih dari 4,2 juta Views. Di mana Warganet sudah menanggapi postingan tersebut, ada juga yang memberikan semangat kepada wanita tukang foto keliling tersebut. Ada juga yang takut dengan masa depannya yang di jalani saat ini.

Menurut saya orang-orang yang keren itu, karena bisa melihat pekerjaan halal yang di kerjakan oleh orang lain adalah hal yang luar biasa dan hebat,” ucap akun TikTok @notF9.

Saat ini Gue jujur sangat takut banget kalau pekerjaan gue ga sejalur sama jurusan kuliah gue. Di mana harapan orang tua gua, Apakah Bakal semarah apa orangtua gue. Jujur sih Gue setakut itu,” ujar akun @Ayumi Tika.

Anda juga warganet, Temen aku tamatan S1 jurusan s,Kom sekarang malah menjadi supir angkot kita gada yang tau ke depannya seperti apa nasib kita,” saut akun @rizz ft everybody.

Ada juga yang berkata, Masya Allah mbaknya semoga hidup anda sukses selalu dan dilancarkan rezekinya mba,” timpal akun @orangsukses.

Saat ini Apapun pekerjaannya yang penting halal tetep harus kita syukuri, semangat terus mbaknya,” tutur akun @mas andre ae.

Wanita Lulusan D3 Manajemen Transportasi Menjadi Tukang Foto Keliling

Kabar terheboh sudah menghubungi pihak Dewi Ivoni yang mengunggah video tersebut. Dia adalah lulusan D3 Manajemen Transportasi Laut di salah satu sekolah tinggi pelayaran swasta di Yogyakarta.

Wanita yang berumur 22 tahun itu tekah menceritakan kisah dia di balik video TikToknya milik nya. Dia sendiri mengaku kini dia memang bekerja sebagai tukang foto keliling saat ini.

Di mana saat ini saya sudah fokus kerja jadi tukang foto keliling di kawasan wisata Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah. Knapa saya membuat video tersebut, karena awalnya saya cuma iseng. Tapi saya tidak menyanka bakal serame itu yang merepost di mana-mana,” ungkap Dewi kepada Kabar terheboh.

Baca Juga: Makam Vanessa Angel Tidak Akan Dapat di pindahkan karena Ini

Dewi sendiri yang tinggal di Desa Donohudan saat ini, Ngemplak, Boyolali itu mengungkapkan reaksi orangtua atas pilihannya tersebut. BagaimanaReaksi orangtua saya dengan pekerjaan saya saat ini menjadi tukang foto terlepas saya lulusan dari sekolah pelayaran yang melenceng sangat jauh dari harapan. Jujur saya lebih nyaman kerja kayak gini,” ujarnya.

Saat ini orang tua saya support 100%, karena beliau sudah tahu betul apa yang saya lakukan, pasti sudah saya pikirkan matang-matang. Oarang tua saya hanya berpesan untuk selalu hati-hati saat bekerja dan selalu menjaga kesehatan,” lanjutnya lagi.

Saya sendiri Anak pertama dari dua orang bersaudara, dia menyebutkan pesan yang ingin ia sampaikan melalui video TikTok tersebut. Menurut Saya apapun pekerjaan yang kalian lakukan harus di syukuri selama itu halal dan tidak merugikan pihak orang lain.

Saya berpesan bahwa kita tidak perlu menyalahkan takdir yang kita terima. Kita sendiri tidak perlu takut untuk sekolah tinggi dan tidak perlu juga khawatir akan kerjaan kita di masa datang. Karena takdir kita sudah ada yang atur oleh Allah sendiri. Tetap bersyukur dan semangat dalam berkerja, yang penting halal tidak merugikan orang lain, dan tidak terus menerus menyalahkan takdir yang kalai jalani,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *