Viral Seorang Mantan Atlet Ngaku Dewa Tantang Jokowi Laga Nyawa

Viral Seorang Mantan Atlet Ngaku Dewa Tantang Jokowi Laga Nyawa

Viral Seorang Mantan Atlet Ngaku Dewa Tantang Jokowi Laga Nyawa

Kabarterheboh.com – Seorang pria yang tidak di kenal mendadak viral di media sosial karena mengatakan dia adalah seorang mantan atlet sekaligus dewa dengan bentuk manusia kemudian coba menantang Presiden Jokowi.

Keliru satu warganet yang membagikan video itu ialah akun jejaring media sosial Twitter @Smile_Guys.

Terlihat di dalam video yang di unggah, seorang pria yang tak memakai sandang atau baju berbicara di hadapan suatu kamera.

Daftar Slot88 Online

Lantas dia mengaku sebagai dewa tapi berwujud manusia dan menyebut Jokowi bukan pantas jadi Presiden RI lantaran menjadi biang kerusuhan.

Bersama kata-kata kasar, pria yang diduga sebagai atlet ini menyebut Jokowi bukan sanggup bekerja dan marak koruptor di tanah air.

Dia pun meminta kepada Presiden Jokowi untuk langsung mundur berasal dari jabatannya, terlebih penduduk Indonesia udah muak.

“Saya adalah dewa berwujud manusia, dan saya bilang mirip anda, Jokowi enggak pantas menjadi Presiden, dia biang keladinya kerusuhan ini. Dia protokoler apa tersebut, protokoler anjing. Kerjanya apa dia? Ngurus negara enggak sanggup, ngurus Covid enggak sanggup, korupsi aja bisanya. Siapa dia? Seluruh orang Indonesia benci dia. Enggak mengerti diri terkecuali dia enggak mau turun juga,” kata pria itu, dikutip Hops.Id terhadap Selasa, 23 November 2021.

Lantas pria berperawakan gemuk tersebut juga mengklaim sudah memenangkan beraneka perlombaan semenjak remaja. Mulai berasal dari medali perunggu, perak, sampai emas berhasil diraih di dalam ajang perlombaan berenang.

Pasca pensiun muda berasal dari atlet, pria tersebut menjadi miliarder sampai berpenghasilan Rp1 miliar per hari dan punyai tempat tinggal di negara tetangga, Singapura.

Viral Seorang Mantan Atlet Ngaku Dewa Tantang Jokowi Laga Nyawa

“Eh gua bilang mirip lu ya, gue 14 th kampiun renang, 2 medali emas, 2 perak, 1 perunggu di Jogja. Umur 15 gua kampiun catur. Umur 37 th, gue pensiun muda, namun pensiun kaya. Pendapatan gue Rp1 miliar per hari, tempat tinggal gue Rp50 miliar. Gue memiliki kantor di Singapura, namun gue enggak kerja, gue main otak,” ujarnya.

Kemudian dia juga menantang sehingga langsung di laporkan ke pihak kepolisian gara-gara menginginkan jadi terkenal.

Dia mengimbau sehingga Jokowi lekas turun berasal dari jabatannya sambil menantang adu nyawa.

“Sebar luaskan se-indonesia, laporin polisi, gue mau terkenal, Jokowi perlu turun, enggak pantes dia. Satu minggu gue kasih lu sementara, minta maaf mirip gue, gue jadiin sekutu. Jika enggak adu nyawa serupa gua, terimakasih,” imbuhnya.

Kendati demikian, tak di ketahui lebih lanjut berkenaan bukti diri dan kapan rekaman itu di buat. Tetapi yang tentu, rekaman berdu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *