Artis TikTok Dibenci karena Suruh Orang Niru Gaya Monyet

Artis TikTok Dibenci karena Suruh Orang Niru Gaya Monyet

Artis TikTok Dibenci karena Suruh Orang Niru Gaya Monyet

KabarTerheboh.com – Artis TikTok Viral – Seorang artis TikTok bernama Iben M.A saat ini sedang viral. Karena dia membuat sebuah video tantangan dengan menirukan gaya seekor monyet kemudian mendapatkan uang.

Dalam video yang diunggahnya terlihat, Iben memasang tulisan tantangan dan uang tunai yang akan diberikan di kertas yang ditempelkan di kausnya. Dengan memakai kaus tersebut, dia lantas keluar dari mobilnya dan berdiri di tepi jalan.

Daftar Slot88 Online

“Orang pertama yang sanggup peragain monyet selama 10 detik sanggup Rp 300 ribu,” ujar @iben_ma didalam videonya.

Video lantas memperlihatkan, ada seorang pria yang menghampiri Iben. Dan pria tersebut bersedia lakukan tantangan yang diberikan oleh Iben. Pria tersebut bertanya,” peragain monyet langsung?”

Pria yang memakai jaket hitam itu segera memperagakan dan bersuara menirukan monyet. Iben pun mengkalkulasi mundur dan segera beri tambahan duwit Rp 300 ribu kepada pria tersebut.

Setelah memperoleh uang, Iben tawarkan ulang untuk menirukan hewan lainnya. Dan memberi tambahan duwit tambahan Rp 100 ribu.

“Boleh om,” katanya.

“Kalau lu bisa peragain satu binatang lagi, lu dapat seratus ribu,” kata Iben.

“Kambing,” jawab pria tersebut. Ia pun segera membungkuk sambil menirukan tipe kambing yang tengah mengembik.

Usai pria berikut jalankan tantangan, Iben pun memberikan uang Rp 100 ribu. Dan dia meminta pada pria berikut melihat ke arah kamera.

Sampai Rabu (28/7/2021) video viral selanjutnya udah ditonton lebih berasal dari 2,7 juta Views, mendapat 303 ribu Likes dan 6.358 komentar. Warganet tersedia yang menambahkan kritik, hujatan dan saran pada konten Iben.

“Kita terhibur, bapaknya bisa uang, iben dapet content. Jadi ambil segi positifnya aja lah,” ujar akun@bad coopy.

“Langsung sharing aja napa sih..susah terlampau kayaknya ngasih orang 300 ribu..ntah lu berkenan bilang challenge atau ga..secara ga segera udah ngerendahin,” kritik account @Baskoro Pandu.

“Menurut gua si mending cari challenge yang lain bang jangan bawa-bawa binatang, kasian kalau ada orang tua yang ngelakuin challenge ini demi uang,” saran account @yaudahiya.

“Berbagi lah bersama dengan tidak mempermalukan orang, tersedia hadisnya tapi gw lupa intinya begitu,” saut account @ZX69.

“Andai itu bokap gue, gue akan nangis dan marah mirip lo kendati bokap gue pulang bawa duit,” timpal akun @IYEIYE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *